logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Donasi di Bulan Ramadan Lebih Mudah Pakai GoPay
Donasi di Bulan Ramadan Lebih Mudah Pakai GoPay
gopay / 24 Feb 2024

Ingin ikut menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan pada orang lain di bulan Ramadan? Mulai dari membantu santri, bantuan untuk yatim piatu yang kurang gizi dan terdampak pandemi, sampai dengan driver. Donasi bisa menjadi pilihan bantuan yang mudah, apalagi kalau bayarnya pakai GoPay.

1. Muliakan Ramadan dengan Kolaborasi Kebaikan

Ramadan hanya berlangsung satu bulan saja, saatnya kita maksimalkan dengan berbagi dan berkolaborasi dalam kebaikan untuk memuliakan Al-Quran, Masjid, Santri, dan membantu sesama.


2. Bantuan Anak dengan Gizi Buruk dan Anak Yatim Piatu

Yuk, ikut berbagi berkah dengan memberikan bantuan kepada anak-anak dengan gizi buruk, serta anak-anak yang kehilangan orang tua akibat COVID-19 agar dapat tetap menikmati bulan Ramadan.


3. Berbagi Makanan Sahur dan Berbuka

Beribu keberkahan dan kemuliaan di bulan Ramadan bisa diamalkan dengan berbagi makanan sahur dan buka puasa. Mari jemput keberkahan dan lipat gandakan pahala puasa dengan berbagi paket makanan berbuka untuk keluarga prasejahtera dan membutuhkan.


4. Ciptakan Senyuman untuk Driver Gojek

Gojek x SharingHappiness ingin mengajak kamu untuk menyalurkan kebaikan melalui Happiness Meal (paket makanan), Happiness Gift (bingkisan Lebaran), dan Happiness Infaq (THR dalam bentuk uang tunai). Donasi kamu diperuntukan khususnya untuk driver gojek dan keluarganya serta orang-orang lain yang membutuhkan.


Top up dulu saldo GoPay kamu agar berdonasi di mana pun jadi lebih mudah. Cek cara top up saldo GoPay di sini.

Jika kamu punya pertanyaan atau butuh informasi lainnya, kamu bisa menuju ke Halaman Bantuan atau hubungi customerservice@gojek.com.