logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
5 Cara Nikmatin Hiburan dari Rumah yang Bikin Betah
5 Cara Nikmatin Hiburan dari Rumah yang Bikin Betah
gopay / 24 Feb 2024

Bingung pas lagi santai di rumah harus ngapain aja? Mau males-malesan tapi malah males. Hehe. Mending kamu simak tips dari GoPay berikut ini yang bakal bikin kamu betah buat nikmatin hiburan dari rumah.

1. Maraton Nonton Drama/Film

Punya banyak daftar drama atau film yang ketunda? Saatnya kamu maraton untuk nonton semuanya! Spesial di bulan Merdeka, GoPay punya banyak rekomendasi drama/film Indonesia buat kamu seperti Sunshine, KZL, dan Facetrix yang dapat kamu nikmati di Vidio, Viu, WeTV, iQiYi, dan Disney.

2. Cobain Resep Jajanan Jadul

Nah, nonton drama/film di atas bakal makin lengkap kalo ditemenin dengan makan jajanan jadul seperti telur gulung, mie lidi, hingga kue jaring laba-laba. Jajanan jadul ini bisa kamu coba buat sendiri lho dengan ngikutin resepnya di sini. Nontonnya makin semangat karena kamu bisa sambil ngemil deh.

3. Saatnya Jadi Pahlawan!

Yup, ini beneran kok. Kamu bisa jadi pahlawan di bulan Merdeka ini dan bukan sembarang pahlawan. Kamu bisa jadi pahlawan belanja dengan belanja apa pun yang kamu mau di toko lokal pake GoPay karena ada cashback s.d. 60%. Belanja mudah dari rumah. Lihat promo lengkapnya di sini.

4. Push Rank Sambil Mabar Bareng Temen

Walaupun gak bisa mabar sambil nongkrong di tempat tongkrongan kayak biasanya bareng temen-temen, kamu tetap bisa mabar sama mereka dari rumah. Saatnya push rank game favoritmu dan jangan lupa top up item game biar bisa beli Battle Pass atau skin baru. Bingung main game apa? Tenang, GoPay punya banyak rekomendasi game Android serta PC dan Console.

5. Belajar Investasi Biar Makin Cuan

Hiburan gak melulu soal entertainment, kamu bisa coba hiburan yang beda biar lebih produktif seperti belajar investasi. Bahkan kamu bisa mulai investasi seharga kopi kekinian lho biar makin cuan. GoPay punya banyak rekomendasi buat kamu yang mau coba mulai investasi reksa dana, saham, emas, dan kripto.


Gimana? Udah gak bingung lagi kan kalo mau nikmatin hiburan pas lagi di rumah. Yang pasti, semuanya bakal makin mudah kalo pake GoPay mulai dari langganan streaming film lokal, top up game favorit, hingga belanja di toko lokal.