logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
GAME TERBARU BUAT ANIME & RPG LOVERS: FOOD FANTASY. BISA PAKAI GO-PAY JUGA!
GAME TERBARU BUAT ANIME & RPG LOVERS: FOOD FANTASY. BISA PAKAI GO-PAY JUGA!
gopay / 24 Feb 2024

Hi GO-JEKers,

Kamu pecinta anime, suka main game RPG seperti Final Fantasy atau kamu justru pecinta game simulasi seperti The Sims dan Diner Dash? Ini dia game RPG terbaru yang menggabungkan semuanya: Food Fantasy!

Game RPG garapan developer ELEX ini udah bisa kamu download langsung di sini untuk pengguna Android, atau di sini untuk pengguna iOS.

Misi utama kamu adalah menciptakan Star-Class Restaurant yang menyajikan aneka masakan lezat dan dikunjungi oleh banyak orang. Uniknya, kamu bukan cuma bertugas memberikan sajian terbaik, tapi juga mengumpulkan Food Souls, karakter-karakter khas anime bertemakan makanan yang akan membantu menaikkan kualitas restoran!

Steak, Milk, Tiramisu, Boston Lobster dan Red Wine adalah beberapa karakter khas anime bernama Food Souls yang bisa kamu kumpulkan di game RPG ini.  

Para Food Souls ini juga akan melawan Fallen Angels musuh yang membahayakan dunia dengan bertarung layaknya game RPG seperti Final Fantasy.

Udah kepengen banget main gamenya? Eits, tunggu dulu, ada info penting lagi nih. Di game ini kamu bisa top up atau beli kartu summon untuk memperkuat pasukan Food Souls dan juga bikin keren restoran kamu.

Begini cara detilnya untuk top up kartu summon Food Fantasy kamu:

  1. Masuk ke https://www.codashop.com/id/fo...
  2. Masukan user ID Food Fantasy.
  3. Pilih kartu Summon.
  4. Pilih metode pembayaran dengan GO-PAY.
  5. Kamu akan diarahkan masuk ke aplikasi GO-JEK, jika menggunakan smartphone, atau diarahkan untuk scan kode QR jika menggunakan desktop.
  6. Klik “Bayar” dan masukan GO-PAY PIN kamu.
  7. Jika transaksi berhasil, items akan secara otomatis ditambahkan ke dalam akun game kamu.

Selain itu, ada promo GO-PAY juga lho: 

(*note: tidak berlaku kelipatan)

Berikut syarat dan ketentuannya: