GOJEK App

One app for every need

Bayar Tagihan Tengah Bulan, Bisa Pakai Lagi Saldo GoPay PayLater

Bayar Tagihan Tengah Bulan, Bisa Pakai Lagi Saldo GoPay PayLater
GoPay / 15 Mar 2021

Saldo PayLater abis di tengah bulan? Tahukah kamu kalau GoPay PayLater juga bisa dipakai terus-terusan, tapi bayar biaya-nya cukup 1 kali dalam sebulan? Seperti makan all you can eat yang bayarnya sekali tapi kamu bisa makan berkali-kali! Cukup lunasi tagihanmu sekali di tengah bulan dan saldo akan kembali, bisa dipakai untuk penuhi kebutuhan sampai akhir bulan.

Kalau kamu belum tau cara bayar tagihan GoPay PayLater di tengah bulan, simak gambar di bawah ini ya!

1. Saldo GoPay PayLater habis di pertengahan bulan?

Nggak perlu khawatir saldo kritis di tengah bulan saat kebutuhan masih banyak yang harus dipenuhi sampai akhir bulan.

2. Bayarkan dulu tagihanmu dengan GoPay lebih awal

Pakai saldo GoPay untuk membayarkan tagihan beserta biaya PayLater-mu untuk mendapatkan saldo PayLater kembali penuh dan siap untuk bisa dipakai lagi sampe akhir bulan. 

3. Saldo kembali utuh & bisa dipakai belanja lagi

Pembayaran tagihan selesai! Saldo GoPay PayLater kamu kembali penuh dan siap untuk dipakai lagi penuhi kebutuhan sampai akhir bulan.

4. Tagihan akhir bulan tanpa biaya PayLater tambahan

Jika kamu sudah membayarkan tagihanmu di tengah bulan, kamu hanya perlu membayarkan tagihanmu saja di akhir bulan tanpa ada biaya tambahan PayLater.

Makin kerasa kan untungnya pakai GoPay PayLater? Bisa dapet double limit saldo, tapi biayanya hanya dikenakan 1 kali dalam sebulan aja. Bareng GoPay PayLater semua kebutuhan aman dalam genggaman sampai akhir bulan.