logo
Home
/
Blog
/
gopay
/
Grand Final GoPay Arena Championship, Buat Kamu yang #SeriusMain & Saatnya Jadi Juara!
Grand Final GoPay Arena Championship, Buat Kamu yang #SeriusMain & Saatnya Jadi Juara!
gopay / 24 Feb 2024

GoPay Arena Championship  adalah Festival Online Mobile Esports Tournament Terbesar di Indonesia  yang mempertandingkan tiga game populer mulai dari Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile. Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp1 Miliar dan puluhan juta saldo GoPay.

Turnamen ini terdiri dari dua kategori: 

GoPay Arena Championship mempertandingkan tiga game, yaitu:

Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang sangat populer di Asia Tenggara terutama di Indonesia. Game ini akan dimainkan oleh dua tim yang terbagi ke dalam zona merah dan biru. Kedua tim akan berjuang untuk saling menghancurkan lokasi base musuh dengan mengendalikan jalan setapak atau lanes. 

Pemain dapat memainkan hero mulai dari Marksman, Assassin, Mage, Support, Fighter dan Tank. Siapa yang berhasil menghancurkan lokasi base utama musuh, dia pemenangnya.

Free Fire

Free Fire adalah game battle royale yang populer di Indonesia yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup di sebuah pulau dengan bertarung bersama 49 pemain lainnya. Kamu dapat melakukan looting mulai dari senjata, granat, rompi anti peluru, helm pelindung, ransel, peralatan medis, dan masih banyak lagi. 

Alasan kenapa game ini sangat digemari adalah karakter yang dimainkan memiliki kemampuan survival yang beragam seperti menghilang dari mini map, meningkatkan akurasi saat pakai scope, hingga menandai musuh saat terkena tembakan.

PUBG Mobile

PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) Mobile adalah game yang mempopulerkan genre battle royale. Game ini menantangmu untuk bertahan hidup di sebuah pulau bersama dengan 99 pemain lainnya. Selain itu, kamu dapat memainkannya secara solo, duos, dan squad.

PUBG Mobile sendiri adalah game battle royale yang paling mendekati realistis karena gameplay yang dimiliki memang sangat detail seperti tampilan grafis di dalam game yang mendekati gambar aslinya.

Selain mempertandingkan ketiga game di atas, GoPay Arena Championship juga menghadirkan berbagai hiburan dengan berbagai macam hadiah seperti smartphone, saldo GoPay hingga voucher cashback mulai dari:

Klik tombol di bawah ini untuk mengakses informasi lengkap, mendaftarkan squad mabar, dan menonton live stream GoPay Arena Championship.