GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Cobain 5 Aplikasi yang Bisa Bantu Kamu Olahraga di Rumah Aja (Juli 2020)

Cobain 5 Aplikasi yang Bisa Bantu Kamu Olahraga di Rumah Aja (Juli 2020)
GoPay · 1 Jul 2020

Ingin tetap sehat dan bugar saat di rumah? Kamu harus tetap rajin berolahraga agar kesehatan tubuhmu terjaga. Biar tubuhmu sehat dan bugar, cobain beberapa aplikasi olahraga di Google Play Store yang bisa kamu gunakan langsung dari smartphone kamu.

Penasaran? Simak rekomendasi aplikasi olahraga terbaik yang wajib kamu coba di bulan Juli 2020:

1. Asana Rebel

Ubah gaya hidupmu dengan olahraga teratur agar tubuhmu jadi lebih sehat dengan Asana Rebel. Aplikasi ini menyediakan tips olahraga mulai dari yoga sampai fitness. Bahkan kamu dapat memilih koleksi musik untuk menemani meditasi dan sebelum tidur sehingga kualitas batinmu juga terjaga.

Semua itu dapat diakses secara gratis. Tetapi untuk mendapatkan fitur tambahan seperti latihan khusus oleh para ahli yoga dan fitness atau pilihan koleksi latihan untuk mendapatkan hasil tertentu, kamu harus membayarnya terlebih dahulu.

Biaya Premium: Tergantung dari masing-masing pilihan latihan khusus.

2. Calm

Ingin mencoba memulai meditasi untuk menenangkan pikiran tidak tahu harus mulai dari mana? Coba aplikasi Calm yang akan membantumu untuk meditasi dan melatih kualitas tidurmu menjadi lebih nyenyak dengan pilihan musik yang menenangkan pikiran.

Terdapat Sleep Stories, program latihan pernapasan hingga musik santai untuk menemanimu bermeditasi secara gratis. Hanya saja ada beberapa pilihan konten musik yang dapat diakses jika kamu berlangganan. 

Biaya Premium: Tergantung dari masing-masing konten pilihan dari tiap kategori.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

3. Freeletics

Sering ngerencanain olahraga di rumah biar tetap sehat tapi masih sering wacana karena gak tahu program apa aja yang cocok buat kamu? Cobain pakai aplikasi Freeletics yang akan membantumu olahraga dengan menyesuaikan program pelatihan dengan jadwal, tingkat kebugaran, dan tujuan akhir seperti menurunkan berat badan atau mengencangkan tubuh

Seperti yang kamu tahu, jika kamu ingin mendaftar keanggotaan gym, tentu sangat mahal. Nah, dengan adanya Freeletics ini, kamu bisa berlatih di mana saja. Untuk mendapatkan pelatih yang akan memantau proses olahragamu, kamu harus berlangganan ke versi Premium.

Biaya Premium: Training Rp17.000/minggu | Training & Nutrition Rp25.000/minggu (dapat  program training mandiri, pelatih untuk memantau sesi training)

4. Home Workout No Equipment

Ingin membentuk tubuhmu agar lebih berisi tetapi malas pergi ke gym? Aplikasi ini akan membantumu melakukan olahraga dengan rutinitas latihan harian sehingga ototmu menjadi lebih berbentuk tanpa alat dan pelatih.

Kamu dapat memilih fokus latihan untuk perut, dada, kaki, lengan, atau seluruh tubuh. Bahkan kamu dapat memilih program untuk mengurangi berat badan jika diperlukan. Namun, jika kamu ingin dilatih oleh personal trainer, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Biaya Premium: Tergantung dari masing-masing program yang diinginkan.

Baca juga: 5 Aplikasi Aplikasi Terbaik untuk Tetap Bisa Produktif

5. My Fitness Pal

Kamu tetap harus jaga kesehatan dan stamina tubuhmu agar tetap fit walau lagi di rumah aja. Salah satu caranya adalah dengan memperhatikan seberapa baik nutrisi makanan yang kamu makan. Nah, cobain aplikasi My Fitness Pal yang akan membantumu melacak nutrisi makanan setiap harinya.

Dengan menggunakan versi gratis, kamu dapat melihat jumlah kalori untuk setiap makanan dan diatur berdasarkan target, diari yang menampilkan hitungan kalori secara keseluruhan, resep makanan sehat, hingga rencana untuk diet. Jika kamu berlangganan ke versi Premium, kamu akan mendapatkan beberapa fitur tambahan.

Biaya Premium: Rp119.000)/bulan (dasbor nutrisi, analisis makanan, tampilan per minggu untuk ringkasan waktu makan)

==========

Supaya bisa lebih hemat, kamu bisa langganan aplikasi di atas untuk nikmatin berbagai fitur tambahan yang ada di Google Play dan bayarnya pakai GoPay! Lihat promo di Google Play di sini. Pokoknya, beli dan langganan aplikasi, bayarnya lebih mudah pakai GoPay di Google Play.