GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Meningkatnya Peminat, GO-MASSAGE Melakukan Ekspansi Ke Bandung & Surabaya

Meningkatnya Peminat, GO-MASSAGE Melakukan Ekspansi Ke Bandung & Surabaya
GoMassage · 28 Jul 2016

Banyak perubahan yang kini dilakukan GO-MASSAGE meningkatkan kualitas layanan. Hal ini merupakan upaya utama untuk memenuhi kebutuhan seluruh penggunanya. Seiring dengan berjalannya waktu, peminat akan layanan kami pun juga terus meningkat.

Meningkatnya peminat dan banyaknya permintaan GO-MASSAGE yang datang dari luar kota, membuat kami tertantang untuk hadir di luar Jakarta.  Dua kota pertama yang kami tuju adalah Bandung dan Surabaya. Persiapan yang dilakukan oleh tim GO-MASSAGE adalah menyiapkan dan menambah jumlah terapis di dua kota tersebut. Tidak berbeda dengan Jakarta, seluruh terapis yang ada di Bandung dan Surabaya merupakan terapis yang sudah berpengalaman 2 tahun di dunia pijat serta memiliki sertifikat. Menyesuaikan dengan standar ekonomi setiap kota yang berbeda, kami juga melakukan pembedaan harga layanan di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Cek langsung harga kami di aplikasi GO-JEK Anda!

Lelah berbelanja di Bandung? Malas keluar karena panasnya Surabaya? Tidak perlu khawatir lagi, karena mulai sekarang kami siap melayani untuk memberikan layanan pijat professional di kota Anda.

P.S : Ohya, kami juga berencana untuk buka di kota-kota lainnnya lho! Penasaran? Cek instagram @gomassageindonesia!