GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Layanan Baru GO-MASSAGE : Masker Wajah & Kerokan

Layanan Baru GO-MASSAGE : Masker Wajah & Kerokan
GoMassage · 3 Aug 2016

Pijat mempunyai berbagai variasi, mulai dari teknik pijatan, asal daerah pijat tersebut, hingga alat-alat yang digunakan. Tentunya, Anda pasti mempunyai jenis pijat favorit sendiri. Puluhan variasi tersebut mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu untuk merelaksasi tubuh sehingga Anda menjadi lebih sehat.

 

GO-MASSAGE kini menambah variasi pijat yang dapat dijadikan solusi dari kelelahan tubuh Anda. Sekarang, Anda bisa mendapatkan pijat ringan, totok wajah, dan masker wajah pada saat yang bersamaan. Dengan masker bengkoang Mustika Ratu dan tangan terapis kami yang terlatih, wajah Anda akan mendapatkan perawatan yang berkualitas.

 

Selain itu,  GO-MASSAGE juga merambah pijat tradisional yang sudah ada sejak jaman kakek nenek kita, lho. Ya, kerokan! Berbekal alat yang khusus (bukan menggunakan koin), GO-MASSAGE akan meringankan masuk angin Anda. Kerokan dapat dikombinasikan denganlight massageyang akan memijat punggung & kaki Anda, ataufull body massageyang akan memijat seluruh tubuh Anda.

 

Dengan masker wajah dan kerokan sebagai layanan baru, GO-MASSAGE ingin memberikan pengalaman pijat praktis yang terbaik untuk Anda. Kami masih akan muncul dengan layanan baru di masa depan lho, jadi, tunggu saja ya!