GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

6 Inspirasi Kado Natal untuk Orang Tua yang Bermanfaat

6 Inspirasi Kado Natal untuk Orang Tua yang Bermanfaat
GoMassage · 11 Dec 2019

Nggak kerasa hari Natal hanya tinggal menghitung hari. Salah satu yang perlu kamu persiapkan sejak sekarang adalah kado Natal untuk yang tersayang, kan? Biar nggak kebingungan beli kado apa dan biar kadomu juga makin spesial, yuk, cek inspirasi kado natal untuk orang tua berikut ini!

Jam Tangan atau Aksesoris

Bingung mau ngasih kado Natal apa untuk orang tua? Jam tangan merupakan inspirasi kado Natal untuk orang tua yang gak akan pernah mengecewakan! Selain jam tangan, kamu juga bisa memberikan aksesoris seperti ikat pinggang. Kado Natal ini pun akan sangat berguna dan bermanfaat, lho.

Dompet

Selain jam tangan, dompet juga merupakan inspirasi kado Natal untuk orang tua yang gak akan mengecewakan dan sangat bermanfaat. Dompet bisa juga kamu berikan kepada anggota keluarga lainnya atau pasangan. Salah satu jenis dompet yang banyak disukai dan bertahan lama adalah dompet kulit.

Gadget

Gadget mungkin terkesan mahal sebagai kado Natal, tapi momen Natal bisa menjadi momen yang tepat untuk meng-update gadget orang tuamu. Terutama untuk orang tua yang nggak terlalu mengikuti perkembangan gadget, berikanlah gadget sebagai kado Natal.

Perlengkapan Dapur

Inspirasi kado Natal untuk orang tua yang satu ini pastinya akan sangat disenangi oleh ibumu. Berikanlah perlengkapan dapur seperti seperangkat alat masak atau juga dapat berupa peralatan elektronik seperti microwave, oven, blender, atau air fryer mungkin?

Parfum

Salah satu inspirasi kado Natal untuk orang tua adalah parfum. Walau terlihat nggak penting, sebenarnya orang tuamu akan sangat menyukai hadiah parfum, lho. Parfum dengan wangi favorit orang tuamu tentunya akan sangat menyenangkan hati mereka dan pasti akan teringat terus kepadamu.

Pijat

Inspirasi kado Natal yang unik dan akan membuat bahagia orang tuamu adalah pijat! Orang tuamu yang terus bertambah umurnya pasti bertambah pula rasa sakit dan pegal-pegal di tubuhnya. Makanya memberikan pijat sebagai kado Natal dapat menyenangkan dan mengurangi beban mereka. Bisa juga kamu pesankan layanan pijat online GoMassage di rumah, jadi orang tuamu nggak perlu ribet dan antri lagi di luar!

Enaknya GoMassage kamu bisa pilih gender terapis sesuai dengan keinginan dan tersedia dari jam 06.00 hingga 24.00. Jadi kamu dan keluarga #GakSkipMomen Natal! Yuk, cek dan pesan layanan GoMassage lewat tombol di bawah ini!