GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Hidup Sehat Dimulai Hari Ini

Hidup Sehat Dimulai Hari Ini
GoMassage · 31 Mar 2016

Bila Anda sempat mendengar tentang kompetisi sehat “Let’s Go Fit” dari GO-MASSAGE dan 20FIT, Anda pasti ingin mengetahui pemenang dan cerita di balik kemenangannya. Tim GO-MASSAGE akan menguak sedikit cerita dari Yana Puspita, Togi Panjaitan, dan Aldi Priadi yang memenangkan berbagai hadiah spesial dari kami dan 20 FIT, termasuk sesi latihan Electro Muscle Stimulation (EMS) bersama Andien Aisyah.

Yana Puspita, pemenang utama “Let’s Go Fit” ini adalah seorang wanita muda yang energik dan antusias. Di balik kepribadiannya, ia menyimpan kenangan yang tidak terlupakan akan riwayat kesehatan keluarganya. Dua puluh tahun lalu saat Yana kecil, neneknya terserang kanker payudara sampai akhirnya dinyatakan sembuh betul setelah operasi pengangkatan dan radiasi. Belum cukup, kanker yang sama juga menyerang ibunya tahun lalu. Seakan mendapat peringatan, hasil medical check upYana pada tahun lalu menunjukkan kadar kolesterolnya yang tinggi.

Dengan tekad mematahkan rantai jahat kanker dalam keluarganya, Yana pun segera memulai gaya hidup sehat tanpa menunggu lebih lama lagi. Yana berolahraga dengan giat, pilates, zumba, dan yoga tidak pernah absen ia ikuti dalam seminggu. Yana mengaku sangat gembira memenangkan “Let’s Go Fit”, karena ternyata ia akan menikah bulan depan! “Saya jadi punya kesempatan tampil lebih cantik dan fit bulan depan nanti. Ini jadi seperti hadiah pernikahan saya..” ujar Yana gembira.

Selain Yana, 2 runner up yang beruntung, Aldi Priadi dan Togi Panjaitan juga merasakan hal yang sama. Di masa SMP dan SMA, Aldi diberi julukan “Aldut” yang merupakan singkatan dari Aldi Gendut, tentu saja karena badannya yang tambun. Ditambah, ia mempunyai ingatan masa kecil yang buruk karena jatuh dari sepeda, Aldi pun tidak suka kegiatan fisik. Tetapi, karena tuntutan pekerjaan sebagai sipir penjara, iapun berusaha menurunkan berat badannya, sampai akhirnya perjuangan itu berbuah manis.

Pemenang terakhir memiliki cerita yang cukup unik. Togi Panjaitan adalah seorang fotografer makanan, sehingga konsekuensi dari pekerjaannya adalah selalu melibatkan makanan yang enak dan berlimpah, mengakibatkan berat badannya meningkat hingga 126kg. Selain tubuhnya yang berat, Togi yang baru saja berulangtahun ke-30 ini juga merasa adanya perlambatan metabolisme dalam tubuhnya. Tahun ini, ia pun berkomitmen untuk lebih aktif dan mengkonsumsi makanan yang lebih sehat.

Bila Anda belum beruntung untuk memenangkan “Let’s Go Fit’ dari kami, jangan kecewa. Kesehatan diri Anda bergantung sepenuhnya kepada Anda sendiri. Jadi, mulai kapan Anda hidup lebih sehat?