GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Daman Huri, Sopan Santun dan Jujur Jadi Kunci Layanan Aman

Daman Huri, Sopan Santun dan Jujur Jadi Kunci Layanan Aman
GoMassage · 10 Mar 2020

Bekerja sebagai pijat panggilan memang tidak mudah. Hal itu dialami juga oleh Daman Huri, mitra GoMassage Jakarta. Sejak bergabung di 2016, ia memilih untuk gesit mencari peluang. 

“Dulu saya tinggal di area Jakarta Barat, namun sekarang saya mencoba pindah ke area strategis. Usaha saya ya jemput bola. Mumpung jenis pekerjaan saya fleksibel, ya kita harus memanfaatkan untuk meningkatkan ordera, “ kata Daman.

Sehari-hari, ia bekerja menggunakan transportasi umum. Buatnya, ini sangat memudahkan mobilitasnya. Ia sadar, customer ingin pekerjaannya maksimal. Jadi, dengan begitu ia bisa memberikan layanan berupa tekanan yang maksimal hingga durasi yang cukup.

“Sebelumnya saya bekerja di restoran. Itu jadi modal saya untuk utamakan kepuasan customer. Lalu saya belajar pijat dari training di komunitas. Prinsip saya gimana caranya untuk dipercaya customer lewat memijat. Usaha awal mungkin naik turun, tapi saya gak menyerah namanya merintis pasti dari awal kesulitan,” kata Daman.

Daman mengungkapkan, banyak customer menyukai pijat tradisional dalam layanannya. Kunci melayani baginya adalah dengan jujur kepada customer tentang keahliannya. 

“Saya pribadi, komunikasi itu penting. Jadi kita bisa mengejar ekspektasi customer maunya apa. Komunikasikan teknik yang kita kuasai dan tawain ke customer. Usaha ini sennggaknya bikin customer bisa menilai dengan teknik pijatan yang udah saya utarakan di awal, jadi sama-sama enak. Tapi pastikan selalu sopan, agar customer tidak tersinggung,” kata Daman.

Daman adalah satu dari mitra GoMassageyang mengutamakan kualitas layanan dan kepuasan customer. Lagi pengen dibantuin relaksasi? Tenang, ada banyak mitra GoMassageseperti Daman yang siap berikan layanan terbaik yang aman dan nyaman.