GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Ibu Rasiti, Pengalaman Bikin Customer Nyaman dengan Layanan

Ibu Rasiti, Pengalaman Bikin Customer Nyaman dengan Layanan
GoMassage · 16 Oct 2019

Suka duka bekerja di bidang pijat memijat menjadi pengalaman yang melatih keahlian sebagai terapis. Hal ini juga dirasakan oleh ibu Rasiti, mitra GoMassageJakarta.

“Saya sering mendapat komentar dari segi pijatan. Ada beberapa customer yang bilang katanya tekanan pijatan saya berbeda, jadi lebih enak. Buat saya, komentar positif itu saya syukuri dan jadikan motivasi buat ke depannya,” kata Ibu Rasiti.

Wajar saja, jika perempuan asal Pekalongan ini terbilang mahir dalam memijat. Ibu Rasiti pernah bekerja di tempat refleksi ternama di Jakarta. Total pengalamannya bekerja di dunia pijat selama 11 tahun. 

“Dari pengalaman itu, saya tak hanya belajar teknik pijat, saya juga belajar untuk menjadi terapis profesional. Gimana melayani customer, customer sukanya apa, pijatannya seperti apa, dan yang terpenting harus berkomunikasi dengan sopan,” kata Ibu Rasiti.

Kunci melayani customer memang menjadi tolak ukur pelayanan jadi lebih maksimal. Di GoMassage, Ibu Rasiti juga mengaplikasikan ilmu-ilmu yang ia pelajari, termasuk saat onboardingdi GoLife. Ia merasa, ia jadi tahu bagaimana memaksimalkan kemampuannya sebagai terapis.

“Kunci melayani customer saya sih yang penting sabar, ikhlas, dan tetap berdoa ya. Jadi bekerja pun harus tetap profesional, agar customer tetap percaya,” kata Ibu Rasiti.

Berkat gabung GoMassage, ibu Rasiti bisa membeli motor yang ia gunakan untuk menerima order. Tak hanya itu, ia juga menuturkan, penghasilannya bisa ia gunakan untuk membiayai kehidupan sehari-hari.

"Alhamdulilah, sejak di GoMassage, kehidupan saya berubah. Pekerjaan yang fleksibel waktunya juga membuat saya lebih mudah mengatur waktu. Dari banyak rezeki yang saya dapat itu, saya jadi selalu berusaha maksimal demi kepuasan customer. Makanya, seneng banget kalau ada yang tandai di fitur Favorit, tandanya mereka senang dan percaya dengan hasil kerja saya," kata Ibu Rasiti.

Udah lama gak pijet? Jangan ragu lagi, #PastiAdaJalan buat hilangin pegal-pegal di badan bareng GoMassage.