logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Tunjukan #SemangatLokal Kamu dengan SASC!
Tunjukan #SemangatLokal Kamu dengan SASC!
gomart / 24 Feb 2024

Dalam rangka merayakan HUT RI ke-72 tahun ini, GO-MART memberikan kesempatan kepada usaha lokal untuk membuka Pop Up Store di bawah kategori Promo 17 Agustus dalam aplikasi kami.

Yuk kenal lebih dekat dengan produk usaha lokal yang ada di GO-MART!


SASC

SASC, Socially Aware Sexy Cosmetics adalah perusahaan kosmetik berjiwa sosial yang mendukung wanita Indonesia menjadi lebih percaya diri akan gaya pribadi dan kecantikan alami mereka. Didirikan oleh Michelle Karli, Felicia Sendjaja dan Priscilla Pangemanan pada Juni 2017, SASC membuat perona bibir yang dengan bangga dibuat di Indonesia. Produk lipstik SASC juga bebas kejahatan pada hewan (cruelty free) dan bebas paraben. 

Pendiri SASC memutuskan untuk membangun brand kosmetik dengan produk lipstik karena bagi mereka, make up adalah keperluan basic untuk semua perempuan. Apapun acara atau suasana yang akan dihadiri, pasti seorang perempuan akan menggunakan make up yang ia suka. Dengan brand ini, SASC ingin memberi kekuatan kepada perempuan Indonesia dengan cara meningkatkan kepercayaandiri dan kebebasan berbicara melalui produk kosmetik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Prioritas SASC sebagai brand adalah untuk memberi kembali kepada komunitas lokal dengan mendonasikan sebagian pendapatan mereka untuk amal di Indonesia.

Dalam menjunjung cita-cita menjadi brand wanita kuat di Indonesia, SASC telah berkolaborasi dengan 5 sosok wanita kuat di Indonesia yaitu  Anaz Siantar, Harumi PS, Valencia Tanoesoedibjo, Michelle Pangemanan, dan Dita Soedardjo dengan harapan wanita Indonesia lainnya bisa terinspirasi untuk lebih percaya diri dengan SASC.

Dengan adanya di GO-MART, SASC ingin menjangkau lebih banyak orang sehingga Indonesia lebih tahu akan dukungan SASC terhadap gerakan positif di Indonesia sebagai brand kosmetik lokal.