GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Di GoMart, Belanja Kebutuhan Jadi Lebih Ramah Lingkungan

Di GoMart, Belanja Kebutuhan Jadi Lebih Ramah Lingkungan
GoMart · 14 May 2020

Hai Gojekers,

Cara paling mudah merawat lingkungan adalah dengan mengurangi penggunaan kantong plastik. Bersamaan dengan hal itu dan sebagai bentuk kepatuhan atas Peraturan penggunaan kantong belanja plastik dan styrofoam di beberapa daerah[1], Gojek mengajak kamu untuk mendukung penggunaan kantong plastik sekali pakai dan beralih menggunakan tas ramah lingkungan untuk setiap pembelanjaan barang kebutuhan sehari-hari di GoMart.

GoMart telah bekerjasama dengan Alfamart dalam menyediakan tas belanja reusable di berbagai toko partner. Inisiatif ini dilakukan agar kita bersama-sama dapat bertanggung jawab menjaga lingkungan yang bersih dari sampah plastik. 

Dengan tersedianya tas belanja reusable di alfamart ini, kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp3.500 untuk setiap pemesanan layanan GoMart di luar biaya pesan antar. Tas ramah lingkungan atau tas belanja reusable ini telah tersedia di kota Bogor, Bekasi, Depok, Semarang, Bali dan secara bertahap akan tersedia di daerah-daerah lainnya mengikuti Peraturan Daerah yang berlaku.

Selain itu, jangan sampai kelewatan informasi penyesuaian biaya pemesanan layanan GoMart terbaru yang bisa kamu cek di: Pemesanan GoMart

Cek juga bagaimana upaya GoMart menerapkan protokol keamanan dan kebersihan saat membelanjakan kebutuhanmu di sini.

Bersama GoMart, #PastiAdaJalan penuhi semua kebutuhanmu sambil menjaga lingkungan yang bersih dari sampah plastik.


1Perwali Kota Bogor Nomor 61 tahun 2018, Perbup Bogor Nomor 13 Tahun 2019, Perwali Kota Bekasi (Perwal) Nomor 61 tahun 2018, dan Perwali Depok No 58 tahun 2016, Perwali Semarang Nomor 27 Tahun 2019, Peraturan Gubernur (Pergub) Bali nomor 97 tahun 2018.