logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Tetap Tenang Cukupi Kebutuhan #DiRumahAja dengan GoMart
Tetap Tenang Cukupi Kebutuhan #DiRumahAja dengan GoMart
gomart / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Kesehatan dan keselamatan kamu, mitra usaha, dan mitra driver merupakan prioritas utama. Di tengah tantangan Coronavirus (COVID-19), kami senantiasa meningkatkan upaya kesadaran, langkah pencegahan dan perlindungan terhadap seluruh ekosistem kami.

Untuk turut menjaga kesehatan dan keamanan mitra driver dan pelanggan setia GoMart, kami turut meningkatkan upaya-upaya yang sejalan dengan anjuran umum dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia seperti meningkatkan kesadaran mitra driver mengenai kebersihan, metode cuci tangan yang benar, dan meningkatkan frekuensi cuci tangan. Tak hanya itu, kami juga menyediakan sabun cuci tangan atau hand sanitizer di area-area maupun titik tempat berkumpulnya mitra driver dan kantor operasional driver. 

Bagi kamu para pelanggan setia yang sedang beraktivitas #dirumahaja, GoMart siap membantu kamu penuhi kebutuhan sehari-harimu. Kamu pun jadi bisa tetap tenang dan aman berbelanja dari rumah.

GoMart bekerja sama dengan mitra usahamengamankan ketersediaan produk, mulai dari kebutuhan pokok, sembako, makanan ringan, vitamin sampai obat-obatan dapat kamu temukan dengan memanfaatkan layanan GoMart di aplikasi Gojek.

Kami paham kamu ingin memanfaatkan dukungan GoMart dengan maksimal. Meski demikian, kami mengimbau agar kamu tetap membeli bahan kebutuhan seperlunya. Yuk belanja sesuai dengan kebutuhan tanpa perlu menimbun barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Tetap jaga kesehatan Gojekers dengan mempraktikkan anjuran kesehatan dengan:

Dengan GoMart, #PastiAdaJalan penuhi semua kebutuhanmu dengan tenang, nyaman, dan aman.