GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Semangat Kartini dari Wanita Tangguh GO-JEK

Semangat Kartini dari Wanita Tangguh GO-JEK
GoMart · 26 Apr 2018

Hai GO-JEKers,

Hari Jumat, tanggal 20 April kemarin, GO-MART bersama DAN+DAN mengadakan perayaan hari Kartini. Dengan mengundang 50 driver GO-JEK wanita sebagai tamu undangan dan juga peserta acara. Perayaan ini terdiri dari dua acara utama, yaitu Skin Class dan juga Kartini Fashion Show, yang diakhiri dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba Fashion, Make Up dan juga undian. Acara ini diadakan untuk mengapresiasi para Wanita tangguh GO-JEK karena sudah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Dimulai dari acara pertama, para wanita tangguh GO-JEK ini menerima tutorial atau mendapat tips untuk mempercantik diri saat Skin Class. Mulai dari cara membersihkan wajah yang benar, urutan penggunaan kosmetik dari awal hingga sentuhan akhir, sampai tips memilih warna make up sesuai jenis wajah dan juga pakaian.

Kemudian disusul dengan Fashion Show yang diikuti oleh sebagian besar driver wanita yang datang. Jenis-jenis pakaian yang digunakan adalah pakaian yang menggambarkan semangat Kartini sebagai wanita Indonesia. Mereka juga menggunakan make up yang mereka kenakan pada saat skin class sebelumnya.

Terlihat antusias para driver wanita untuk menunjukkan semangatnya dalam perayaan kartini kali ini. Terimakasih para wanita tangguh GO-JEK karena sudah berjuang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sampai jumpa di acara berikutnya.