logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Rayakan Hari Kemerdekaan Dengan Local Brand di GO-MART!
Rayakan Hari Kemerdekaan Dengan Local Brand di GO-MART!
gomart / 24 Feb 2024

17 Agustus tahun 45,  itulah hari kemerdekaan kita, hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa Indonesia, Mer-de-ka!  Tak terasa pertengahan tahun pun tiba, ini artinya kita akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Seluruh masyarakat di Indonesia akan merayakan kembali momentum penting Negara Indonesia dari 71 tahun yang lalu. 

Untuk merayakannya, GO-MART bekerjasama dengan sejumlah produk lokal Indonesia selama 17 hari dari tanggal 15 Agustus 2016 hingga 31 Agustus 2016. Ini merupakan kesempatan Anda untuk melihat karya-karya anak bangsa yang tidak kalah dengan kualitas luar negeri. Sejumlah bentuk produk-produk yang ditawarkan berupa pakaian unik, produk kecantikan, kebutuhan aksesoris berbahan dasar kulit, dan masih banyak lagi dapat Anda peroleh hanya dengan biaya pengantaran sebesar Rp10.000.

Tahukah Anda bahwa peduli dengan produk lokal tidak hanya sebagai bentuk cinta tanah air, namun juga bentuk memberikan kesejahteraan untuk masyarakat di tanah air? Membeli produk lokal tentunya bisa memperluas lapangan pekerjaan bagi saudara-saudari kita di Indonesia. Dengan meningkatkan lapangan pekerjaan, kita akan meningkatkan ekonomi di Indonesia. Manfaat selanjutnya adalah dengan membeli produk-produk lokal, kita akan meningkatkan kualitas produksi masyarakat Indonesia, sehingga industri kreatif dan juga bisnis pun semakin meningkat.

Yuk rayakan hari kemerdekaan dengan memberikan kepedulian terhadap produk-produk lokal di Indonesia. Ayo kita terus berkarya #UntukBangsaku.