logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Penggemar Pedas Tidak Mungkin Ketinggalan Korean Fire Noodles Pop-Up Store!
Penggemar Pedas Tidak Mungkin Ketinggalan Korean Fire Noodles Pop-Up Store!
gomart / 24 Feb 2024

Panggilan kepada semua foodie di Indonesia! Bila Anda penggemar sejati makanan pedas, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan kata Samyang. Samyang adalah merk mie instan dari Korea Selatan yang mempunyai rasa ayam pedas yang unik. Saking pedasnya, YouTuber dan vlogger membuat video seputar Samyang Challenge atau Fire Noodle Challenge di mana para YouTuber ditantang untuk memakan mie superpedas ini dalam waktu tertentu. Kepopuleran mie ini menyebabkan banyaknya permintaan dan cepat habisnya persediaan di supermarket atau minimarket di Indonesia.

Kini GO-MART menjadi solusinya! Anda sekarang tidak usah khawatir kehabisan stok mie pedas Korea karena GO-MART menyediakan "Korean Fire Noodle Pop-up Store"! Selain mudah diakses, pop-up store ini menawarkan 2 paket eksklusif. Anda bisa mendapatkan 5 bungkus mie hanya dengan harga Rp100.000 dan 3 bungkus mie hanya dengan harga Rp63.000. Pop-up store tersedia mulai dari 15 September 2016 di area JABODETABEKdari jam 11.00 - 19.00 setiap harinya, juga Bandung, Bali, dan Makassar jam 11.00 - 19.00 dari Senin-Jumat.

GO-MART juga mengadakan tantangan pedas, loh! Klik disini untuk info lebih lanjut.

Tunggu apa lagi? Masih penasaran pedasnya Samyang? Dapatkan mie Samyang di pop-up store GO-MART sekarang juga! Dijamin tersedia saat Anda berbelanja di GO-MART!