logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Cuma di GoMart Belanja Jadi Lebih Praktis dan Hemat Ongkir
Cuma di GoMart Belanja Jadi Lebih Praktis dan Hemat Ongkir
gomart / 24 Feb 2024

Hai Gojekers, 

Sudah tahu kan kalau GoMart hadir kembali di aplikasi Gojek? Di versi terbaru yang telah mengalami pengembangan layanan belanja instan ini, kamu bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, praktis, dan cepat. Nggak cuma itu, berbelanja dengan GoMart dilengkapi dengan biaya pengiriman yang terjangkau! 

GoMart versi terkini memberikan harga spesial buat kamu para pelanggan setia Gojek yang melakukan pembayaran order GoMart melalui GoPay. Jadi, di manapun kamu berada, saat kamu membutuhkan barang, kamu bisa langsung order lewat GoMart tanpa harus mikirin ongkir yang berat di kantong. Barang cepat sampai, belanja praktis dan bayarnya pun gampang! 

Biaya pengiriman dengan pembayaran GoPay dimulai dari Rp12.000. Kalau kamu mau bayar tunai juga nggak masalah. Cek dulu syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui di bawah ini. 

Berikut syarat dan ketentuan biaya ongkir GoMart:

#PastiAdaJalan belanja bebas ribet dan hemat dengan GoMart. Apalagi dengan ongkirnya yang ramah di kantong. Segera perbaharui aplikasi Gojek kamu dan cobain sendiri pengalaman berbelanja yang lebih mudah, praktis, dan cepat cuma di GoMart!