logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Nikmati Belanja Cepat Kebutuhan Hotel Kamu di GO-MART!
Nikmati Belanja Cepat Kebutuhan Hotel Kamu di GO-MART!
gomart / 24 Feb 2024

Hi, GO-JEKers!

Dalam mendukung #HidupTanpaBatas kamu, GO-MART bekerjasama dengan Hotel Santika Premiere Bintaro untuk memudahkan kamu melengkapi segala kebutuhan selama menginap untuk liburan dan perjalanan bisnis kamu.

Menginap di hotel pasti ada aja yang masih ketinggalan atau mungkin kehabisan keperluan sehari-hari. Daripada repot harus cari toko terdekat yang kamu ngga tau dimana, langsung aja buka layanan GO-MART di aplikasi GO-JEK kamu untuk menemukan apa yang kamu butuhkan. Temukan langsung berbagai macam toko yang ada di dekat hotel kamu dan belanja cepat dengan GO-MART. Belanja kebutuhan sehari-hari seperti sikat gigi, odol, deodoran, sampai baterai atau charger smartphone semua bisa kamu beli melalui GO-MART dan diantarkan langsung ke hotel kamu. Kamu bisa langsung ke lobi untuk mengambil belanjaan kamu dari driver GO-JEK kami.

Jika kamu menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro, kamu bisa  mendapat kesempatan untuk menerima voucher GO-PAY* sebesar Rp50.000 dari GO-MART yang bisa kamu belanjakan langsung dari kamar hotel kamu, lho! Saat check in, dapatkan kunci hotel kamarmu dan voucher GO-PAY langsung dari GO-MART. 

Tertarik? Ayo buat booking di Hotel Santika Premiere Bintaro sekarang dengan mengklik link ini.

Belanja apapun dari manapun kini lebih mudah dan sampai di hari yang sama dengan GO-MART!

*) Selama persediaan masih tersedia