logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Malam Mingguan di Rumah? Jangan Lupa Hidangkan Ini
Malam Mingguan di Rumah? Jangan Lupa Hidangkan Ini
gomart / 24 Feb 2024

Mengawali awal minggu, tentunya Anda sudah memiliki rencana untuk menghabiskan akhir pekan kali ini, entah itu bersama keluarga, kekasih atau teman. Biasanya, pergi keluar rumah seperti ke mall atau tempat hiburan lainnya menjadi pilihan utama. Namun mengingat volume kendaraan yang tiba-tiba suka meningkat di akhir pekan, berdiam diri saja di rumah nampaknya dapat menjadi pilihan lain.

Menghabiskan akhir pekan di rumah tidak terlalu membosankan seperti yang dibayangkan. Anda bisa bersih-bersih gudang, menata ulang dekorasi kamar, atau bahkan mengundang teman-teman untuk ngobrol dan bermain games. Apapun itu asal tidak berhubungan dengan tugas kuliah atau pekerjaan kantor ya.

Kali ini, GO-MART akan mengajak Anda untuk membuat kudapan yang mudah dan dapat disajikan jika orang-orang terdekat Anda sedang bersilaturahmi ke rumah. Lagipula, tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat sambil menikmati cemilan enak.

Berikut adalah beberapa kudapan yang bisa Anda buat:

Brownies Nutella
Anda hanya memerlukan tiga bahan saja: telur, tepung dan selai Nutella. Resep ada di sini.

 

 
Chocolate Peanut Butter Cookies (No-Bake)

Cemilan yang satu pasnya adalah untuk menemani Anda menonton serial TV. Resepnya di sini.

 

 

Frozen Chocolate Banana

Resepnya di sini.

  

 

Granola Bar
Cemilan yang satu ini cocok bagi Anda yang gemar hidup sehat. Selain untuk teman bersantai, granola bar ini juga dapat menjadi sumber energi untuk berolahraga maupun bersih-bersih rumah. Anda hanya membutuhkan lima bahan saja untuk membuat cemilan ini. Resep ada di sini.

 

 

Mozzarella Sticks

Setelah cemilan manis di atas, sekarang saatnya Anda membuat cemilan asin yaitu mozzarella sticks yang (lagi-lagi) hanya memerlukan tiga bahan saja. Resepnya di sini.

 

 

 

 

Jangan lupa untuk menyediakan minum mulai dari air putih, minuman kemasan, sampai soda pun cocok untuk semua snack di atas.

Anda bisa mendapatkan semua keperluan memasak di atas lewat aplikasi GO-MART. Ditambah lagi, di bulan September ceria ini, Anda dapat menikmati pembayaran belanja GO-MART yang 100% cashless jika menggunakan GO-PAY untuk berbelanja di Partner Merchants seperti supermarket Gelael, sekaligus bebas biaya pengantaran.