logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Layanan GoMart Kini Hadir di Kotamu!
Layanan GoMart Kini Hadir di Kotamu!
gomart / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Layanan GoMart selalu menjadi fitur andalan di aplikasi Gojek yang siap memberikanmu pengalaman berbelanja yang lebih mudah, praktis, serta aman. Nah, ada kabar baik untukmu! Setelah sukses melayani banyak kota di Indonesia, kini GoMart telah hadir dan siap melayani warga Kalimantan! Belanja apapun dan kapanpun, jadi lebih mudah pakai GoMart.

Berikut cakupan wilayah layanan GoMart di Kalimantan:

Untuk kamu yang berada di kota-kota tersebut, yuk cek daftar berikut untuk tahu apa saja yang bisa kamu dapatkan melalui layanan GoMart.

Kenapa harus pakai GoMart?

Nggak perlu pusing milih lokasi pembelian

Kamu hanya perlu memilih produk yang kamu inginkan tanpa perlu menentukan lokasi pembelian barang. Jadi nggak perlu pusing memikirkan harus mencari alamat toko yang ingin dituju sebelum memilih barang yang akan dibeli.

Pesanan cepat sampai

Produk yang kamu inginkan bisa diperoleh dalam waktu cepat karena diantarkan oleh mitra driver dari toko terdekat dengan jarak pemesanannya sejauh 5 km!

Pesanan aman sampai tujuan

Supaya kepastian keamanan kamu sebagai pelanggan dalam memesan kebutuhanmu terpenuhi, GoMart sekarang dilengkapi dengan tahapan verifikasi. Nantinya, saat membelikan barang untukmu, GoMart akan meminta para mitra Gojek untuk memasukan kode PIN setelah menyelesaikan pembelanjaan di toko yang tertera dalam aplikasi. 

Dilengkapi opsi pengantaran tanpa kontak fisik langsung (Contactless Delivery)

Agar keamananmu semakin optimal, GoMart dilengkapi fitur contactless delivery. Ini merupakan salah satu upaya GoMart untuk mendukung imbauan pembatasan kontak fisik langsung agar bisa membantu meminimalisir penyebaran COVID-19. Lebih lanjut, cek infonya di sini.

Belanja kebutuhan sehari-hari jadi bebas ribet dengan GoMart yang akan hadir di kota-kota kesayanganmu.