logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Halo, Yogyakarta, Semarang dan Medan!
Halo, Yogyakarta, Semarang dan Medan!
gomart / 05 May 2017

Tidak pernah berhenti memberikan layanan berbelanja instan yang mudah di 5 kota di Indonesia, GO-MART kini hadir di Yogyakarta, Semarang dan Medan! Dengan GO-MART, Anda dapat berbelanja dengan cepat, aman, dan nyaman.

Sekarang Anda dapat merasakan efisiensi belanja instan melalui aplikasi GO-JEK dengan tawaran produk lengkap dan dengan 14 kategori toko mulai dari Groceries, Convenience Store, Flowers and Gifts, Health & Pharmacy, Optical & Eyewear, Electronic & Gadget, Books & Stationeries, Hobby & Specialty, Cooking & Baking, Kids, Toys & Maternity, Petshop, Hair & Beauty dan Local Produce. Driver GO-JEK akan membelanjakan keperluan Anda dan mengantarnya ke depan rumah Anda dalam hanya waktu 60 menit.

Anda juga tidak perlu lagi khawatir bila ada keperluan mendadak saat tidak ada uang tunai. Kini seluruh belanjaan Anda di GO-MART dapat dibayarkan melalui GO-PAY. Apalagi bila Anda suka repot menemukan uang pas atau mengatur uang kembalian. Belanjaan Anda dijamin sampai di depan rumah tanpa repot kehujanan, terjebak macet, atau kekurangan uang tunai untuk bayar belanjaan.

Temukan layanan GO-MART di aplikasi GO-JEK Anda sekarang dan nikmati mudahnya belanja instan dari smartphone Anda. Tunggu apa lagi? Belanja? GO-MART aja!