logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
GO-MART Kini Hadir di Surabaya!
GO-MART Kini Hadir di Surabaya!
gomart / 05 May 2017

Halo, GO-JEKers!

Setelah melayani ratusan ribu pelanggan di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Makassar, kini layanan belanja GO-MART hadir di Surabaya! Dengan GO-MART,  pelanggan dapat berbelanja dengan cepat, aman, dan nyaman.

Tetap melayani Anda dengan cekatan, ribuan pengendara GO-JEK Indonesia siap mengantarkan belanjaan Anda dalam waktu 60 menit dan hanya dengan tarif pengantaran Rp12.000

Sekarang Anda dapat merasakan efisiensi belanja instan melalui aplikasi GO-JEK dengan tawaran produk lengkap dan dengan 13 kategori toko mulai dari Groceries, Convenience Store, Health & Pharmacy, Optical & Eyewear, Electronic & Gadget, Books & Stationeries, Hobby & Specialty, Cooking & Baking, Kids, Toys & Maternity, Petshop, Hair & Beauty dan Local Produce.

Anda juga tidak perlu lagi khawatir bila ada keperluan mendadak saat tidak ada uang tunai. Kini seluruh belanjaan Anda di GO-MART dapat dibayarkan melalui GO-PAY dan nikmati bebas biaya pengantaran untuk segala belanjaan Anda. Belanjaan Anda dijamin sampai di depan rumah tanpa repot kehujanan, terjebak macet, atau kekurangan uang cash untuk bayar belanjaan.

Tunggu apa lagi? Belanja mudah dan cepat? GO-MART aja!