logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Choco Banana Muffin
Choco Banana Muffin
gomart / 05 May 2017

Salam senyum Senin!

 

Waktu berlalu begitu cepat jika kita mengelilingi diri dengan orang-orang yang kita sayang. Semoga akhir pekan Anda penuh dengan suka cita dan semangat Anda telah terisi untuk menjalani minggu yang baru.

 

Senin adalah hari berawalnya semua aktivitas Anda, dan semua awal sesuatu akan lebih baik bila dimulai dengan senyuman. GO-MART punya resep asik untuk Anda menggunakan cokelat! Apalagi yang bisa membuat hari Anda senang kalau bukan rasa cokelat yang creamy tapi guilt-free seperti muffin pisang cokelat yang sehat dan lezat? Resep ini sesuai untuk Anda yang gemar cemilan ringan ataupun tidak punya waktu banyak untuk sarapan. Perpaduan cokelat dan pisang yang lembut pasti bisa mengundang senyuman di Senin Anda.

 

Selain mudah untuk dibuat, muffin kecil ini juga bebas gluten. Di dalam resep muffin tidak ada terigu ataupun gula pasir. Rasa manis yang ada di dalam muffin berasal dari pisang dan madu, tanpa pemanis buatan. Kurang sehat apalagi? Pastikan Anda mencoba resep berikut ini untuk melengkapi hari Anda dan orang-orang tercinta Anda.

 

Anda hanya membutuhkan bahan-bahan yang sangat sederhana dan gampang ditemukan dimana-mana.

 

Ingredients:

Peralatan yang diperlukan:

Cara membuat:

  1. Panaskan oven Anda ke 350 derajat farenheit. Bariskan 6 cetakan muffin dengan paper liners.
  2. Tambahkan pisang, telur, selai kacang, oats, madu, bubuk cocoa, dan vanilla ke dalam blender. Blender sampai adonan menjadi halus dan creamy.
  3. Sendokkan adonan dengan cookie scoop ke cetakan muffin yang sudah disiapkan dan taburkan chocolate chip diatas adonan.
  4. Panggang selama 12-14 menit.
  5. Dinginkan muffin di suhu ruangan di atas tatakan besi sebelum dihidangkan.

 

Santapan satu lahap ini memang juara! Cara membuatnya yang sangat mudah dan simple dalaha nilai plus untuk Anda yang berburu-buru di Senin yang penuh aktivitas.

 

Anda dapat dengan mudah mendapatkan semua bahan-bahan dan peralatan masak lainnya di GO-MART.