logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Cepat, Lezat, Hemat!
Cepat, Lezat, Hemat!
gomart / 24 Feb 2024

Apa rahasia makanan favorit Anda di rumah? Di balik semua makanan lezat pasti ada resep spesial dari dapur seorang Ibu. Semua kreasi yang dibuat dari dapur rumah tentunya ditujukan untuk mengukir senyuman di wajah setiap orang di meja makan. Untuk itu, Ibu perlu mengisi dapur dengan bahan-bahan masak yang lezat pula.

Sedapkan semua masakan Anda dengan menambah margarin. Selain menjadi pengganti minyak masak, margarin memberikan rasa gurih dan creamy pada hidangan. Mau masak hidangan asin sampai manis, tambahkan margarin agar terasa lebih lezat.

Temukan margarin Blue Band di Toko Unilever Food Solutions pada layanan GO-MART sekarang. Nikmati GRATIS biaya antar saat Anda belanja produk Blue Band 15kg menggunakan GO-PAY maupun cash.

Belanja lebih dari Rp100.000 di toko Unilever Food Solutions? Anda dapat langsung menikmati Cashback GO-PAY sebesar Rp25.000 apapun metode pembayaran belanjaan Anda, lho. Sudah hemat, belanjaan juga sampai dengan cepat. Semua belanjaan diantar ke alamat tujuan Anda di hari yang sama dalam waktu 60 menit.

Promo ini berlaku di daerah Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, dan Makassar.

Tunggu apa lagi? Belanja, GO-MART aja!