logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Cek Status Order Kamu Langsung di Fitur Order Tracking GoMart
Cek Status Order Kamu Langsung di Fitur Order Tracking GoMart
gomart / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Hadirnya GoMart kembali di aplikasi Gojek siap membuat pengalaman berbelanja kamu jadi lebih mudah, praktis, dan cepat. Nggak berhenti sampai di situ, GoMart juga menawarkan biaya pengiriman terjangkau serta kemudahan memantau sudah sampai mana order kamu diproses dengan fitur order tracking. 

Lewat order tracking yang terdapat pada layanan GoMart, kamu bisa langsung tahu sudah ada di fase order mana barang kamu tengah diproses. Jadi, kamu enggak perlu khawatir kondisi barang yang kamu inginkan ketika menunggu pesanan sampai di tujuan. 

Untuk mengecek fitur order tracking, buka aplikasi Gojek dan masuk ke layanan GoMart. Kamu akan melihat ikon di sebelah kanan bagian atas layar. Klik ikon tersebut dan cek status pemesanan barang kamu langsung di sini. 

Terdapat 4 status order GoMart: 

Ini menandakan pemesanan barang kamu telah diterima oleh GoMart dan sedang diproses untuk dilakukan pencarian driver yang akan membelanjakan barang pesanan kamu. Penting diingat: jika driver belum ditemukan, jangan cancel atau membatalkan pesanan kamu karena sistem masih mencarikan driver.

Berikutnya, ini menandakan kalau driver kamu sudah ditemukan dan sedang melakukan pejalanan menuju merchant/toko terdekat untuk membelanjakan barang pesananmu. 

Ini menandakan driver kamu sudah membelanjakan barang pesananmu. 

Selanjutnya, jika status berubah jadi seperti ini, artinya driver sedang mengantar belanjaan ke tempat tujuanmu.

Ini menandakan driver sudah sampai tujuan dan sudah memberikan barang kepada kamu. 

#PastiAdaJalan untuk belanja lebih mudah, praktis, dan cepat dengan GoMart. Kamu juga bisa memantau proses order barang kamu lebih gampang.