logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Cegah Suntuk dengan Minuman dari Nestle!
Cegah Suntuk dengan Minuman dari Nestle!
gomart / 24 Feb 2024

Cuaca panas mungkin seringkali menjadi musuh alami bagi Anda yang tinggal di wilayah perkotaan. Teriknya matahari di luar ruangan dapat membuat kita merasa tidak nyaman dan sulit untuk berkonsentrasi sehingga aktifitas kita seringkali terganggu. Dengan adanya pendingin ruangan terkadang tidak cukup untuk mengurangi rasa panas tersebut. Salah satu cara yang paling efektif sekaligus nikmat adalah minuman dingin, apalagi yang dapat mengembalikan konsentrasi untuk menghadapi banyaknya aktifitas.

Anda ingin membelinya, namun tidak sanggup menghadapi terik matahari di luar? Tak perlu repot! Anda dapat dengan mudah dan cepat mendapatkannya melalui layanan GO-MART di aplikasi GO-JEK. Kini hadir Pop Up Store "Nestle" di layanan GO-MART yang menyediakan berbagai pilihan susu dan kopi dingin seperti "Milo" dan "Nescafe" yang dijamin dapat menyegarkan dan mengembalikan konsentrasi Anda di cuaca terik ini!

Tak hanya itu, jika Anda ingin biaya antar secara gratis, gunakan saldo GO-PAY untuk melakukan transaksi tersebut. Tak perlu repot keluar, tak perlu kesulitan mencari uang pas untuk membayar. Yuk belanja pakai GO-MART sekarang!