logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Cari Hadiah Istimewa Hari Ibu Tidak Perlu Repot
Cari Hadiah Istimewa Hari Ibu Tidak Perlu Repot
gomart / 24 Feb 2024

Apa definisi hari istimewa bagi Anda? Bagi banyak orang, hari yang istimewa adalah saat ada perayaan akan sesuatu yang menyenangkan, atau suatu peringatan apresiasi seseorang seperti ulang tahun atau hari jadi. Banyak hari istimewa sepanjang tahun yang bisa dilihat dari kalender tahunan manapun, dan ada hari istimewa yang lebih pribadi yang kita tandakan sendiri. Tanggal apa saja yang Anda peringati di setiap tahunnya?

Di bulan Desember ini, ada satu tanggal spesial di kalender GO-MART yang kami buat sangat istimewa. Hari ini adalah perayaan banyak sekali orang di seluruh dunia. Satu sosok orang ini selalu ada siapapun dan apapun peran Anda sekarang. Orang istimewa ini adalah pekerja paling keras bahkan sebelum kita lahir. GO-MART merayakan apresiasi kepada semua Ibu di seluruh Indonesia untuk kerja keras dan kasih sayangnya yang tidak pernah hilang dari sejak memberikan hidup kepada buah hatinya.

Ekspresikan apresiasi dan kasih sayang Anda dan lukis senyuman pada wajah Ibunda tercinta di hari Ibu tahun ini dengan memberikan paket istimewa hari Ibu dari GO-MART! Temukan Pop Up Store Toko Bunga Hari Ibu pada halaman utama layanan GO-MART di aplikasi GO-JEK Anda dan dapatkan GRATIS PONDS Age Miracle di setiap pembelian buket bunga. Selamat Hari Ibu!