logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
GoMart Balik Lagi Supaya Belanja Lebih Mudah, Praktis, dan Cepat!
GoMart Balik Lagi Supaya Belanja Lebih Mudah, Praktis, dan Cepat!
gomart / 24 Feb 2024

Hai Gojekers, 

Ada yang spesial di bulan ini karena  GoMart hadir kembali di aplikasi Gojek  untuk memberikanmu pengalaman berbelanja yang lebih mudah, praktis, dan cepat. Setelah melakukan pengembangan layanan belanja instan secara mendalam, mendengarkan masukan kamu para pengguna setia Gojek selama masa uji coba sejak 8 Juli 2019, kamu bisa sambut September Ceria dengan GoMart versi terkini: 

Apa aja nih yang baru di GoMart versi terkini?  

1. Nggak perlu pusing milih lokasi pembelian 

Kamu hanya perlu memilih produk yang kamu inginkan dan tak perlu menentukan lokasi pembelian barang. Jadi nggak perlu pusing memikirkan harus mencari alamat toko yang ingin dituju sebelum memilih barang yang akan dibeli.  

2. Pesanan lebih cepat sampai 

Produk yang kamu inginkan bisa diperoleh dalam waktu cepat karena diantarkan oleh mitra driver dari toko terdekat dengan jarak pemesanannya sejauh 5 km!  

3. Pesanan lebih aman 

Supaya kepastian keamanan kamu sebagai pelanggan dalam memesan kebutuhanmu terpenuhi, GoMart sekarang dilengkapi dengan tahapan verifikasi. Nantinya, saat membelikan barang untukmu, GoMart akan meminta para mitra Gojek untuk memasukan kode PIN setelah menyelesaikan pembelanjaan di toko yang tertera dalam aplikasi. 

Begini caranya memesan layanan GoMart: 

Upgrade aplikasi kamu ke versi yang terkini dan kamu bisa langsung merasakan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, praktis, dan cepat. 

#PastiAdaJalan belanja bebas ribet dengan GoMart. Segera perbaharui aplikasi Gojek kamu dan cobain sendiri pengalaman berbelanja yang lebih mudah, praktis, dan cepat cuma di GoMart!