logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Bunga Untuk Orang Pertamaku
Bunga Untuk Orang Pertamaku
gomart / 24 Feb 2024

Hai GO-JEKers

Kalau ditanya siapa idolamu, kamu akan jawab siapa? Mungkin ada banyak sosok profesional yang kamu puja dan kagumi karena jasa mereka yang spektakuler di mata kamu. Buat kamu yang suka kuliner, mungkin kamu mengidolakan celebrity chef atau Chef di restoran Michelin star. Atau kalau kamu suka musik, kamu mengidolakan penyanyi terkenal seperti Adele atau Anggun C Sasmi. Tapi, sebelum orang-orang ini, siapa sih chef pertama kamu yang juga mungkin penyanyi pertama kamu juga.

Orang pertama yang suka masakin makanan favorit kamu, yang nyanyiin kamu lagu-lagu indah untuk kamu nyanyiin juga, sosok ini adalah Ibu.

Sebagai sosok idola pertama di mata seorang anak, Ibu adalah koki pertama, hairstylist pertama, dokter pertama, dan guru pertama kamu. Semua hal pertama yang kamu ketahui pasti dari Ibumu.

Di Hari Ibu tahun ini, GO-MART mengundang kamu untuk menjadi orang pertama bagi Ibu kamu yang menunjukan rasa terima kasih dan sayang atas semua jasa beliau kepada kamu.

Kirim buket bunga kesukaan Ibumu dari pilihan toko di kategori Bunga & Hadiah. Di manapun kamu berada, kamu tetap bisa mengutarakan rasa sayang kamu kepada Ibu dengan GO-MART.

Selamat Hari Ibu.