logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Berkreasi Dengan Korean Fire Noodles
Berkreasi Dengan Korean Fire Noodles
gomart / 05 May 2017

Hai, Shoppers!

Bagaimana kesan dan pesan Anda setelah mencoba paket Pedas Keringetan dan Pedas Ketagihan dari Pop Up Store Korean Fire Noodles? Apakah Anda berhasil menembus tingkat kepedasan Anda dengan mie instan tersebut? Pada kesempatan kali ini, GO-MART ingin mengajak Anda untuk mendapatkan pengalaman lain menikmati Korean Fire Noodles. 

Jika Anda biasanya menikmati Samyang apa adanya (baca: mie dimasak polos tanpa ada bahan-bahan lain), maka sekarang saatnya Anda berkreasi di dapur. Bahan-bahan lain yang dapat Anda gunakan sebagai pelengkap adalah antara lain: telur, sawi hijau, sosis sapi, dan lainnya. Mari simak resepnya di bawah ini.

Bahan-bahan yang diperlukan:

1 bungkus Samyang Noodles

1 buah telur

2 buah sosis sapi, iris kecil

2 lembar keju

Cara memasak:

  1. Rebus mie seperti biasa
  2. Setelah terlihat matang, turunkan api, tiriskan namun sisakan sedikit air
  3. Masukkan bumbu Samyang ke dalam mie, lalu aduk
  4. Campurkan telur, sosis dan 2 lembar keju ke dalam mie
  5. Diamkan selama beberapa menit, aduk merata, lalu sajikan

 

Mudah sekali bukan? Pada dasarnya, bahan-bahan ini juga sering dipakai untuk memasak mie instan lainnya, namun jika dipadukan dengan Samyang Noodle, niscaya tingkat kepedasannya bisa menurun. Alhasil, Anda yang tidak terlalu kuat makan pedas pun masih dapat menikmatinya.

Anda bisa mendapatkan bahan-bahan tersebut beserta Samyang Noodles lewat aplikasi GO-MART tanpa harus repot-repot terjebak macet di jalan. Belanja smart, ya GO-MART.