logo
Home
/
Blog
/
gomart
/
Belanja Serambi Botani di GO-MART Dapat 10 Persen Diskon
Belanja Serambi Botani di GO-MART Dapat 10 Persen Diskon
gomart / 24 Feb 2024

Happy Monday, Shoppers!

Bagaimana kabar Anda di hari setelah payday? Tentunya senang bukan main ya.

Kami yakin Anda pasti pernah melihat gerai bertuliskan Serambi Botani di beberapa mall terkemuka di Jakarta dan sekitarnya seperti Gandaria City, Artha Gading, Kalibata Square, Botani Square, dan Alam Sutera. Apakah Anda tahu bahwa gerai tersebut adalah milik Institut Pertanian Bogor (IPB)? Ya benar, salah satu kampus terbaik di Indonesia tersebut memproduksi dan menjual barang-barang dan kebutuhan makanan organik.

Terbentuknya Serambi Botani berawal dari beberapa riset yang kerap dilakukan di IPB. Institusi tersebut merasa perlu masyarakat untuk memanfaatkan hasil riset tersebut. Semua produk Serambi Botani melewati proses penelitian secara ilmiah, terjamin kehigienisannya, kebersihannya, dan juga bebas dari bahan-bahan berbahaya, serta mendapatkan konsultasi berkala dari dosen dan peneliti di IPB. Lebih jauh lagi, Serambi Botani juga ingin kesadaran masyarakat untuk hidup sehat secara alami mulai tumbuh seiring dengan edukasi yang dilakukan oleh Serambi Botani. Hasil akhir dari riset tersebut adalah aneka produk herbal dan obat, personal care, essential oils, dan makanan serta minuman yang diracik dari aneka tanaman dan bahan alami seperti madu, aloe vera, chitosan dan rumput laut.

Beberapa produk andalan Serambi Botani antara lain Sabun Cream Madu, Propolis Premium, Aloe vera Gel, Paket Masker dan Lulur, serta Kopi Luwak Tsunamika dan Teh Celup Daun Sirsak. Manfaat dari berbagai produk tersebut pun beragam, mulai dari melembabkan, mengurangi tanda-tanda penuaan sampai meregenerasi sel-sel kulit. Selain itu untuk makanan dan minuman, Serambi Botani tidak menggunakan bahan-bahan kimia seperti pengawet dan perasa supaya khasiat asli makanan dan minuman tersebut tetap terjaga dan berguna untuk tubuh.

Jika Anda tertarik untuk mencoba cara hidup sehat dan organik bersama Serambi Botani, atau Anda pelanggan setia sekalipun, Anda dapat berbelanja di layanan GO-MART dan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen sekaligus bebas biaya pengantaran dengan memilih metode pembayaran GO-PAY. Jadi, tunggu apalagi? Hidup sehat dan cerdas bersama GO-MART dan Serambi Botani!