GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Mengapa Personal Trainer Sekarang Banyak Dicari?

Mengapa Personal Trainer Sekarang Banyak Dicari?
GoLife · 9 Sep 2019

Tren gaya hidup sehat tengah banyak digandrungi. Salah satu caranya adalah dengan menjaga bentuk tubuh. 

Kondisi ini yang membuat jasa personal trainer banyak dicari. Dengan didampingi ahli, rencana dan jadwal latihan pun akan lebih efektif dan terasa hasilnya. 

Memang, Personal Trainer sebagai ahli dapat membantu untuk membentuk tubuh seperti yang didambakan. Selain itu, profesi ini juga terasa penting karena sebagian besar orang butuh "ahli" untuk menyelesaikan permasalahan bentuk tubuh secara fokus dan intens. 

Nah, berikut ini beberapa alasan mengapa profesi ini semakin menjamur dan banyak dibutuhkan. Cekidot!

1.Tren Gaya Hidup Sehat

Maraknya postingan media sosial tentang gaya hidup sehat menjadi salah satu alasan banyak orang mulai menjaga bentuk tubuhnya. Tidak dimungkiri, kehadiran seorang Personal Trainer dapat membantu mewujudkannya dengan efektif. 

Selain menjadi pelatih pribadi, Personal Trainder juga bisa jadi role modeldan sumber motivasi untuk mendorong semangat.

2. Keamanan Berolahraga

Seorang Personal Trainer akan mengatur jadwal latihan. Tentunya jadwal ini termasuk dengan porsi dan jenis latihan per harinya.

Sebagai yang ahli di bidangnya, Personal Trainer akan memperhitungkan jenis latihan apa yang cocok dengan tubuh dan tujuan kamu berolahraga. Jadi, keamanan workout juga tak perlu diragukan dengan adanya bantuan seorang Personal Trainer.

3. Latihan Lebih Efektif

Profesi Personal Trainer mulai banyak dicari karena ternyata sebagian orang masih belum berani melakukan latihan sendiri. Banyak yang belum memahami latihan yang tepat dan efektif itu seperti apa.

Misalnya saat fitnes, beberapa orang belum memahami mengoperasikan alat treadmill dan lainnya. 

4. Melatih Kepercayaan Diri

Biasanya Personal Trainer akan memotivasi agar suasana latihan lebih nyaman. Tak hanya itu, Personal Trainer akan lebih terbuka dalam memberikan feedback tentang perkembangan program kamu. Dengan dukungan seperti itu, maka program olahraga yang dilakukan bisa lebih efektif.

Meski begitu, jasa personal trainer terbilang masih sulit dicari. Nah, tentunya ini jadi peluang bisnis untuk profesi personal trainer. Tenang, kini kamu bisa kembangkan bisnis kamu bareng GoLife Service Marketplace.

Kamu salah satunya? Yuk kembangkan bisnis jasa personal trainer bareng GoLife Service Marketplace. Pasti ada jalan untuk jangkau customer lebih banyak lagi!