GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Info Lengkap Asuransi Layanan GoLife

Info Lengkap Asuransi Layanan GoLife
GoLife · 17 Jul 2019

Untuk memberikan pengalaman terbaik, GoLife akan selalu berupaya mengutamakan keamanan, kenyamanan termasuk memastikan pengguna selalu terlindungi saat menggunakan layanan dari mitra kami.

Jaminan kepada pengguna ini merupakan bagian dari GoLife Happiness Guarantee Program.  Program ini menjamin kualitas dan keamanan layanan yang diberikan oleh mitra GoLife. Layanan yang terjamin diantaranya adalah GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoLaundry, dan  GoDaily.

GoLifebekerja sama dengan salah satu perusahaan asuransi terbaik, PasarPolis, dalam menyediakan perlindungan asuransi layanan untuk pengguna. Pengguna akan mendapatkan manfaat perlindungan asuransi secara gratis, tanpa biaya premi polis maupun biaya lain. Seluruh biaya premi akan menjadi tanggungan GoLife.

Manfaat dan nilai pertanggungan apa saja yang bisa saya dapatkan?

Jaminan asuransi ini diberikan jika pengguna mengalami kehilangan atau kerusakan barang, cedera fisik (yang memerlukan pengobatan medis), hingga kematianyang disebabkan oleh penggunaan layanan yang diberikan mitra GoLife.

Nilai Pertanggungan ini senilai hingga Rp10.000.000 per kejadian.

Bagaimana cara saya mengajukan klaim?

Siapkan semua bukti kejadian dan dokumen yang diperlukan seperti nomor order, kartu identitas diri, resume medis, kuitansi atau bukti biaya Rumah Sakit atau bukti kerusakan barang, dan dokumen lainnya. Lalu, foto setiap dokumen dan kirimkan melalui form online pada saat pengajuan klaim.


 

Kamu bisa mengajukan klaim melalui form online berikut:

Klaim Asuransi GoLife

 

Siapa saja pihak yang termasuk dalam perlindungan asuransi ini?

1. Pengguna yang terdaftar di aplikasi GoLife, membayar serta memesan layanan GoLifeyaitu GoMassage, GoClean, GoGlam, GoAuto, GoFix, GoLaundry, dan GoDaily.

2. Pengguna layanan GoLife yang bukan pemilik akun GoLife, yang layanannya dipesankan oleh pemilik akun GoLife (khusus untuk layanan Kids Massage di GoMassage).

 

Apa saja dokumen yang harus disiapkan untuk pengajuan klaim?

Adakah batas waktu pengajuan klaim?

Pengajuan klaim terkait kejadian saat menggunakan layanan GoLife harus dilaporkan paling lambat 7 harisetelah pengguna mendapatkan layanan dari mitra GoLife.

 

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses klaim?

Proses klaim akan berlangsung selama 14 hari sejak pengajuan klaim dilakukan. Dalam jangka waktu tersebut, klaim akan ditinjau pihak asuransi untuk pengecekan kelengkapan dokumen. Selanjutnya, pihak kami akan melakukan investigasi kasus paling lambat selama 3 hari.

Nilai pertanggungan atau reimbursement akan diterima dalam waktu 1 (satu) hari kerja sejak hasil investigasi membuktikan kebenaran kejadian dan dokumen dinyatakan lengkap.

 

Pengecualian Klaim Asuransi

Klaim asuransi tidak berlaku atau ditolak apabila:

  • Tidak memenuhi syarat dan/atau kriteria pengajuan klaim yang telah diputuskan oleh GoLife;
  • Pemesanan layanan diluar layanan GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoFix, GoLaundry, dan GoDaily;
  • Pemesanan layanan dalam kategori GoLife Service Marketplace;
  • Pemesanan Layanan diluar aplikasi dan/atau layanan tambahan di luar aplikasi;
  • Terlibat pada kejadian perang, operasi militer dan tindakan huru hara;
  • Semua pre-existing condition atau kondisi yang sudah ada sebelumnya, kelainan / cacat yang  dibawa dari lahir, dan penyakit turunan;
  • Segala tindakan ilegal dan tidak sesuai dengan kaidah hukum oleh pihak yang diasuransikan;
  • Semua kejadian yang melibatkan pihak diasuransikan termasuk kondisi medis kehamilan, melahirkan, atau keguguran, aborsi, kondisi sebelum melahirkan serta setelah melahirkan dan komplikasi yang terjadi akibat penyakit menular;
  • Melakukan kegiatan yang berbahaya;
  • Gangguan kejiwaan, saraf dan berbagai kondisi di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan; (selain yang telah disarankan resep dari tenaga ahli);
  • Reaksi nuklir, radiasi, atau kontaminasi radioaktif;
  • Terorisme nuklir, kimia, atau biologi;
  • Bunuh diri atau luka yang disengaja;
  • Pihak yang diasuransikan memiliki kadar alkohol dalam darah lebih tinggi dari batas normal;
  • Pihak yang diasuransikan tidak melakukan usaha-usaha untuk menghindari kecelakaan.

Kini, tak perlu khawatir atau ragu lagi saat ingin memesan layanan GoLife. Dengan #JaminanPuas, GoLife ingin selalu memastikan agar pengguna GoLife bisa mendapat layanan yang memuaskan dari mitra-mitra GoLife.

Untuk info lengkap, kamu bisa menghubungi Customer Care GoLifemelalui Call Center 021-509-68-411atau email di csgo-life@go-jek.com ,atau bisa juga melalui menu Bantuan pada aplikasi jika kurang jelas.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk mengetahui semua informasi mengenai asuransi keselamatan pelanggan GoLife. Nah, tunggu apa lagi? Saatnya percayakan semua urusan pijat, perawatan kendaraan, bersih-bersih rumah, hingga kecantikan pada GoLife. Yuk coba sekarang?