GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Cucian Numpuk karena Nonton Piala Dunia 2018? Ikuti Tips Berikut Ini!

Cucian Numpuk karena Nonton Piala Dunia 2018? Ikuti Tips Berikut Ini!
GoLaundry · 10 Jul 2018

Jangankan pekerjaan rumah, kadang karena keseruan nonton Piala Dunia 2018 aja telat berangkat ke kampus atau kantor, kan? Kalau kamu tinggal sendiri pasti sampah mulai numpuk, debu mulai muncul, dan paling males liat cucian baju yang mulai menumpuk! Kalau cucian baju udah mulai menumpuk artinya baju sama celana mulai habis deh. Ikuti aja tips berikut ini biar cucian baju lancar selagi seru ngikutin Piala Dunia 2018!

1. Kelompokkan Pakaian

Memisahkan pakaian sesuai bahan, warna, atau pertama kali dicuci akan memudahkanmu saat proses pencucian. Tidak perlu pusing memilih pengaturan mesin cuci nantinya. Dapat pula dibuat dalam kelompok-kelompok cucian kecil sehingga kamu tidak terasa lelahnya.

2. Buat Target Waktu

Jika kamu sudah mengelompokkan pakaian dalam kelompok kecil, maka kamu tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencuci. Sehingga kamu dapat mengalokasikan waktu yang tepat dan tidak mengganggu jadwalmu yang lain.

3. Cuci Sesuai Prioritas

Ada pakaian kantor atau seragam yang harus dipakai besok atau lusa? Nah, penting untuk membuat cucian prioritas agar kamu tidak pusing nantinya.

4. GO-LAUNDRY

Nggak mau ribet dan nggak ada waktu buat ngurusin ini semua? Mungkin GO-LAUNDRY adalah jawaban dari segala kegelisahanmu! Layanan baru dari GO-LIFE ini dapat mengambil tumpukkan cucianmu dan akan mengantarkan baju bersihmu ke tempat dan waktu yang kamu tentukan sendiri!

Dengan GO-LAUNDRY kamu bisa ikutin serunya Piala Dunia 2018 tanpa dihantui cucian kotor! Yuk, coba sekarang!