GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

4 Hal Aneh yang Dilakukan Fans Sepak Bola

4 Hal Aneh yang Dilakukan Fans Sepak Bola
GoLaundry · 11 Jul 2018

Pernahkah kamu merasa sangat bersemangat saat menonton pertandingan? Kamu mungkin tidak bersemangat seperti beberapa penggemar sepak bola ini. Penggemar sepak bola paling gila percaya bahwa tindakan mereka dapat memengaruhi pertandingan sepak bola. Mereka melakukan ritual untuk memastikan bahwa tim mereka menang. Terdengar aneh? Yuk, temukan empat tahayul aneh dan lucu dari penggemar sepak bola di seluruh dunia berikut ini.

Tetap diam selama pertandingan

Sportskeeda mewawancarai penggemar sepak bola India tentang ritual sepak bola mereka. Penggemar sepak bola menjawab, "tetap diam atau menghindari gerakan saat menonton pertandingan," untuk memastikan bahwa tim mereka mencetak gol.  Mereka bahkan melewatkan istirahat untuk ke toilet. Sudah siapkah kamu untuk berkomitmen seperti mereka?

Meminta seseorang untuk meninggalkan ruangan

Dapatkah kamu membayangkan seseorang meminta kamu meninggalkan ruangan karena mereka percaya bahwa kehadiran kamu akan membuat tim sepak bola mereka kalah? Scape Research menulis bahwa 20% penggemar percaya bahwa pertandingan sepak bola dipengaruhi oleh kehadiran atau tidaknya teman atau keluarga mereka! Saran untuk para penggemar sepak bola adalah jangan mudah tersinggung.

Ritual klub sepak bola

Pada tahun 1910-an, Real Madrid dilaporkan mengubur satu siung bawang putih di tengah lapangan sepak bola untuk memecahkan kutukan kekalahan selama lima tahun berturut-turut. Lalu, seorang mantan presiden klub sepak bola Italia, Pisa, telah dikenal untuk membuang banyak garam di lapangan sebelum pertandingan penting.

Mengenakan pakaian dalam yang sama dan lainnya

Menurut survei yang dilakukan oleh bank MBNA di Inggris, 1 dari 10 penggemar sepak bola akan makan makanan yang sama sebelum pertandingan dan 1 dari 11 akan mengambil rute yang sama ke stadion. Tetapi 21% kebanyakan memakai syal keberuntungan, kaus kaki, pakaian dalam dan kemeja untuk menonton pertandingan, beberapa mengaku tidak mencucinya untuk lebih beruntung!

Apakah kamu salah satu penggemar sepak bola fanatik yang tidak mencuci pakaian untuk keberuntungan? Berhenti sekarang. Bantulah tim sepak bola kamu dan pakailah pakaian bersih. Gunakan GO-LAUNDRY agar pakaian kamu dicuci, dikeringkan, dilipat rapi dan dikirim kembali kepada kamu hanya dalam 3 hari!

Apa yang kamu tunggu? Pesan GO-LAUNDRY melalui Aplikasi Go-Life kami sekarang!