GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

5 Ide Parcel Lebaran Anti-Mainstream

5 Ide Parcel Lebaran Anti-Mainstream
GoLaundry · 27 May 2019

Lebaran sebentar lagi akan tiba! Sudah waktunya memikirkan ide parcel Lebaran untuk dikirimkan ke rekan kerja, kerabat, atau teman. Kalau parcel biasanya isi buah-buahan atau camilan kemasan, kamu bisa juga lho mengisinya dengan hal-hal yang unik. Buat referensi kamu, coba cek idenya di bawah ini!

1. Parcel Peralatan Makan

Ide Parcel Lebaran Peralatan Makan
Parcel untuk si dia yang hobi makan atau masak

Ini cocok banget buat kamu yang ingin mengirimkan parcel ke orang yang suka masak atau makan. Siapkan satu set alat makan yang serasi, tata dalam kotak, dan hias. Jangan lupa sisipkan koran atau bubble wrap di sekitarnya supaya peralatan makan tidak terbentur dan pecah.

2. Parcel Kosmetik

Ide Parcel Lebaran Kosmetik
Makeup atau skin care dijadikan parcel? Why not!

Jika yang ingin kamu kirimkan adalah wanita, ide parcel Lebaran yang satu ini cocok banget! Namun, ide ini direkomendasikan untuk kamu yang benar-benar tahu selera si penerima, supaya kosmetiknya bisa terpakai. Kamu bisa meletakkan kosmetik-kosmetik tersebut di keranjang dan membungkusnya dengan mika. Jangan lupa beri pita atau bunga sebagai hiasan ya!

3. Parcel Buku-buku

Jika si penerima punya hobi membaca, ide parcel Lebaran buku bisa jadi pertimbangan tepat untukmu. Apalagi jika kamu sudah tahu buku apa yang sedang diinginkannya. Wah, pasti bakal jadi parcel idaman deh!

4. Parcel Masakan Favorit

Apakah kamu mengenal si penerima dengan sangat baik sampai tau makanan favoritnya? Coba deh, masak sendiri makanan tersebut lalu kemas dalam kotak kaca bening dan jadikan parcel. Pastinya bakal berkesan banget deh!

5. Parcel Handuk

Ide Parcel Lebaran Handuk
Bisa dikreasikan sesuai keinginan kita!

Kamu tidak perlu menyiapkan budget terlalu besar untuk ide parcel Lebaran ini. Dengan modal kreativitas, kamu bisa membentuk handuk jadi hiasan unik. Lalu, tutup dengan plastik mika dan hias dengan pita. Voila!

Jangan lupa untuk mencuci handuknya terlebih dahulu, agar tidak terlalu bau toko. Jika saat dibuka plastik mika dan tercium wangi yang menyegarkan, pasti si penerima bakal senang banget! Tenang aja, buat urusan cuci-mencuci, GO-LAUNDRY siap bantuin kamu!

Akses aja layanan GO-LAUNDRY melalui aplikasi GO-LIFE. Masukkan tempat dan waktu yang sesuai dengan kamu, lalu runner GO-LAUNDRY akan datang untuk mengambil handuk dan cucian kotormu. Dalam waktu beberapa hari, runner akan mengembalikan handuk dan cucianmu dalam keadaan bersih. Kamu tinggal #TerimaBeres aja!

Yuk, klik tombol di bawah buat cobain layanan GO-LAUNDRY!