GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Wisata di Bali Lebih Mudah Dengan Layanan GO-RIDE & GO-CAR

Wisata di Bali Lebih Mudah Dengan Layanan GO-RIDE & GO-CAR
Gojek · 10 Dec 2018

Hai GO-JEKers,

Belum bisa move on dari atmosfer DWP weekend kemarin? Gimana kalau kita eksplorasi Bali sambil menikmati layanan GO-CAR dan GO-RIDE. Kemana aja lagi di Bali? Simak rekomendasinya berikut:

Pantai Double Six

Pantai Double Six bisa menjadi pilihan menarik untuk menikmati senja di Bali. Jaraknya tidak terlalu jauh dari Pantai Kuta. Deretan payung-payung cantik siap menemani kamu menikmati senja dengan manja. Jangan lewatkan  Bakso Gerobak Biru, La Plancha, dan juga Cocoon yang hadir menyegarkan mata dan bisa menyelamatkan perut kalian di saat lapar.

Tari Kecak, Uluwatu Temple

Jangan lewatkan menonton Tari Kecak di komplek Pura Uluwatu saat di Bali. Cek dulu dan pastikan jadwal pertunjukannya sebelum kamu ke sini. Pilih tempat duduk strategis ya biar bisa leluasa saat menontonnya.

Discovery Mall

Mau renang atau sun bathingdi pantai tapi baju kamu ketinggalan? Jangan panik, nih ya kamu bisa langsung meluncur ke Discovery Mall. Di sini ada banyak pilihan pakaian renang atau perlengkapan untuk olahraga lainnya.

Waterbom Bali

Bermain air di waterpark yang dilengkapi bermacam wahana air akan menambah seru liburan kamu di Bali. Pilih wahana extreme atau wahana santai keduanya sama menariknya untuk dicoba!

Pantai Sanur 

Pantai Sanur terkenal dengan panati pasir putih dan arus ombak yang tenang. Kamu bisa melakukan aktivitas seawalker, scuba diving, atau snorkeling. Selain itu wisata kuliner yang tak boleh dilewatkan ada Mak Beng, Men Wati, dan Warung Be.

Jangan lupa pesan GO-CAR dan GO-RIDE selama di Bali untuk memudahkan perjalanan kamu.