logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Penawaran Menarik Lewat WhatsApp Resmi Gojek Indonesia
Penawaran Menarik Lewat WhatsApp Resmi Gojek Indonesia
gojek / 24 Feb 2024

Sekarang kamu bisa mendapatkan informasi dan penawaran menarik dari Gojek lebih mudah lewat WhatsApp. Gojek Indonesia telah meluncurkan akun WhatsApp resmi dengan nama Gojek Indonesia (centang hijau) yang diperuntukkan khusus untuk memberikan informasi dan penawaran menarik dari semua produk dan servis Gojek Indonesia yang up-to-date kepada seluruh pelanggannya. 

Saat ini, akun WhatsApp resmi Gojek Indonesia akan memberikan informasi dan penawaran yang masih bersifat komunikasi satu arah, sehingga pelanggan belum bisa membalas pesan promosi yang dikirimkan oleh akun WhatsApp ini. Pelanggan dapat mengetahui lebih lanjut tentang informasi dan penawaran yang diberikan dengan cara klik tautan yang dikirimkan bersamaan dengan pesan promosi tersebut. Nantikan terus promosi dan penawaran menarik Gojek lewat WhatsApp resmi Gojek Indonesia!

FAQ

Q: Mengapa Gojek mengirimi saya komunikasi lewat WhatsApp?

A: Gojek sekarang memiliki channel WhatsApp resmi sebagai sarana komunikasi untuk menginformasikan penawaran dan promosi menarik kepada pelanggan. Nomor Anda terpilih sebagai pelanggan yang berhak menerima pesan WhatsApp berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan oleh Gojek.

Q: Siapa saja yang berhak menerima informasi atau promosi melalui WhatsApp Gojek Indonesia?

A: Semua pelanggan yang sudah terdaftar di aplikasi Gojek dan memiliki nomor WhatsApp yang aktif sesuai nomor yang terdaftar di Gojek, berhak menerima penawaran Gojek yang dikirimkan melalui WhatsApp. Adapun penawaran yang diberikan telah disesuaikan dengan kebutuhan setiap pelanggan Gojek.

Q: Nomor saya terdaftar di aplikasi Gojek dan memiliki nomor WhatsApp yang aktif, tapi kenapa saya tidak mendapatkan tawaran promonya sedangkan teman saya mendapatkannya?

A: Penawaran yang dikirimkan oleh Gojek melalui WhatsApp tidak bersifat serentak, melainkan diberikan berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan oleh Gojek. Sehingga memungkinan penawaran yang diberikan antara satu pelanggan dengan pelanggan lain berbeda.

Q: Saya tidak mau menerima informasi Gojek melalui WhatsApp. Apa yang harus saya lakukan? 

A: Pada saat pelanggan pertama kali mendapatkan penawaran melalui WhatsApp Gojek Indonesia, Gojek juga mengirimkan pesan opt-out. Akan ada pertanyaan kepada pelanggan apakah masih bersedia untuk menerima informasi dari Gojek Indonesia ke depannya. Jika pelanggan tidak bersedia menerima pesan melalui WhatsApp Gojek Indonesia, maka pelanggan bisa klik “Skip Dulu” seperti contoh di bawah: 

Q: Apakah saya bisa klik block jika saya tidak mau menerima komunikasi WhatsApp Gojek Indonesia?

A: Bisa.

Q: Saya tidak mau menerima pesan melalui WhatsApp Gojek Indonesia, tetapi sudah terlanjur menghapus pesan tersebut. Saya tidak bisa klik opt-out ataupun block. Apa yang harus saya lakukan?

A: Saat ini, kami belum bisa melakukan pengecualian untuk pelanggan yang belum klik “Skip dulu” pada pesan opt-out ataupun klik tombol Block. Pelanggan bisa berhenti menerima pesan dari WhatsApp Gojek Indonesia jika klik “Skip dulu” atau Block pada pesan WhatsApp yang akan diterima berikutnya. 

Q: Bagaimana jika saya sudah terlanjur opt-out atau klik block tapi saya ingin menerima pesan melalui WhatsApp Gojek Indonesia lagi?

A: Pelanggan dapat menghubungi customer care Gojek melalui halaman Bantuan di aplikasi dan menginformasikan nomor telepon yang digunakan di aplikasi Gojek serta memiliki akun WhatsApp yang aktif. Gojek akan mengirimkan informasi dan promosi melalui WhatsApp Gojek Indonesia ke depannya. 

Q: Apa yang akan terjadi jika saya membalas pesan WhatsApp dari Gojek Indonesia?

A: Karena komunikasi melalui WhatsApp Gojek Indonesia saat ini bersifat satu arah, maka tidak ada balasan yang akan diberikan atas pesan yang dikirimkan oleh pelanggan tersebut.

Q: Apakah saya bisa menghubungi Gojek melalui nomor WhatsApp Gojek Indonesia?

A: Tidak. WhatsApp Gojek Indonesia adalah komunikasi satu arah, sehingga walaupun pelanggan menghubungi nomor tersebut tidak akan ada respon yang diterima. Jika pelanggan memiliki pertanyaan atau kendala lain, mohon untuk mengunjungi halaman Bantuan di aplikasi Gojek Indonesia