logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Nonton Konser We The Fest 2019 Tanpa Worry Bersama GOJEK!
Nonton Konser We The Fest 2019 Tanpa Worry Bersama GOJEK!
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKers, 

Sudah nggak sabar pergi ke We The Fest 2019? Udah punya tiketnya, tapi masih bingung naik apa pergi ke JIExpo Kemayoran? Tenang. Ada banyak cara menuju ke WTF 2019 bebas ribet. Buat kamu yang mau menikmati pengalamanmu selama WTF secara maksimal tanpa harus mikir dan capek di jalanan, berkendara secara nyaman dan cepat sampai tujuan tanpa mikirin sesaknya jalanan, GOJEK yang siap bantu kamu. 

Mau cepat ketemu artis favoritmu? Pesan GO-RIDE aja! Layanan GO-RIDE siap antar kamu menerabas jalanan supaya kamu nggak ketinggalan penampilan artis favorit kamu. Mau renggangin kaki biar nggak pegal selama konser WTF 2019 berlangsung? Naik GO-CAR aja. Pergi rame-rame biar konser makin seru? Yuk pesan GO-CAR L yang muat sampai 6 orang dalam satu mobil supaya biaya patungannya semakin murah!

Nggak hanya itu, selama WTF berlangsung dari tanggal 19 - 21 Juli 2019, kamu juga bisa dapetin diskon Rp15.000 naik GO-CAR & GO-CAR L ke dan dari We The Fest.Asik banget, kan?

Selesai seru-seruan nonton konser WTF 2019, jangan lupa datengin GOJEK customer lounge dekat Gate 7. Di sana kamu bisa pesan layanan GO-RIDE, GO-CAR dan GO-CAR L dengan nyaman dan santai sambil merenggangkan kaki. Biar GO-SQUAD carikan driver buat kamu. 

#HackTheFest bersama GOJEK, nonton konser WTF 2019 jadi bebas worry dan anti-ribet. Sampai bertemu di JIExpo Kemayoran!