logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Perjalanan bersama yang andalan, We Got You!
Perjalanan bersama yang andalan, We Got You!
gojek / 24 Feb 2024

Butuh teman perjalanan yang bisa diandalkan? We Got You! Gojek siap anterin kamu ke mana aja nggak pake lama, aman, dan juga nyaman. We Got You sendiri merupakan kampanye terbaru dari Gojek yang menjadi bentuk nyata komitmen Gojek dalam membantu berbagai kebutuhan mobilitas kamu serta para pengguna layanan aplikasi Gojek. Pelayanan transportasi seperti GoRide dan GoCar akan terus kami tingkatkan secara berkelanjutan demi kenyamanan dan keamanan pelanggan. Salah satunya adalah dengan kehadiran beberapa fitur yang bisa bantu mobilitas sehari-hari:

Fitur Ganti Tujuan

Saat tujuan berubah, tak perlu panik. We Got You! Bisa langsung ganti tujuan di dalam aplikasi. Jangan lupa beritahu mitra pengemudi akan perubahan lokasinya ya! Fitur ini dapat digunakan pada GoCar & GoRide. Berikut cara penggunaannya: 

Fitur Jadwalkan Perjalanan

Ada jadwal penting? We Got You! Kamu bisa jadwalkan pemesanan GoCar & GoRide mulai dari 15 menit hingga 7 hari kedepan. Berikut cara penggunaannya: 

Selain fitur Ganti Tujuan dan fitur Jadwalkan Perjalanan, ada beragam fitur lain yang bisa membantu mobilitas kamu sehari-hari lho! Cek di sini untuk informasi selengkapnya.

Selain menghadirkan beragam fitur yang bantu mobilitasmu, kami juga terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan mitra mengemudi melalui berbagai program agar perjalananmu bersama GoCar & GoRide semakin nyaman & aman.

Apapun kebutuhan mobilitas kamu, We Got You!