GOJEK App

One app for every need

Perjalanan bersama yang andalan, We Got You!

Perjalanan bersama yang andalan, We Got You!
Gojek / 20 May 2022

Butuh teman perjalanan yang bisa diandalkan? We Got You! Gojek siap anterin kamu ke mana aja nggak pake lama, aman, dan juga nyaman. We Got You sendiri merupakan kampanye terbaru dari Gojek yang menjadi bentuk nyata komitmen Gojek dalam membantu berbagai kebutuhan mobilitas kamu serta para pengguna layanan aplikasi Gojek. Pelayanan transportasi seperti GoRide dan GoCar akan terus kami tingkatkan secara berkelanjutan demi kenyamanan dan keamanan pelanggan. Mau tau apa aja aspek yang terus ditingkatkan Gojek untuk layanan transportasinya?

Berikut ini adalah beberapa poin yang terus ditingkatkan oleh Gojek:

  1. Kecepatan

    Sejak awal layanan transportasi Gojek khususnya roda dua atau GoRide telah menjadi solusi praktis atas kepadatan lalu lintas di area perkotaan. Lewat peningkatan teknologi serta ketersediaan armada layanan di berbagai wilayah, Gojek berupaya memastikan pelanggan dapat bertemu dengan mitra driver terbaik dalam periode waktu yang relatif singkat. 

    Berdasarkan data internal Gojek, proses ini membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Untuk proses perjalanan, Gojek membekali mitra driver dengan rekomendasi rute dengan waktu tempuh dan jarak yang paling efisien, serta dengan senang hati mengikuti arahan jalan sesuai preferensi pelanggan melewati jalan pintas.

  2. Keamanan dan Kenyamanan

    Memastikan pelanggan tiba di tujuan dengan selamat merupakan prioritas utama Gojek. Perangkat keamanan di aplikasi seperti fitur verifikasi muka dan identitas, penyamaran nomor telepon, tombol darurat, hingga bagikan perjalanan, menjadi bagian penting dalam upaya ini. Untuk meminimalisir dampak risiko, Gojek juga melindungi seluruh penggunanya lewat asuransi, serta turut menghadirkan opsi asuransi tambahan PerjalananAman+ yang dapat memberi manfaat pertanggungan hingga Rp350 Juta. 

    Di sisi mitra driver, Gojek secara berkelanjutan terus melakukan edukasi terkait topik keamanan, termasuk di dalamnya topik terkait keamanan berkendara, maupun topik-topik yang terkait dengan hospitality atau keramahtamahan. Secara berkala Gojek mendorong mitranya untuk mengambil ulang topik-topik pelatihan yang kini dapat diakses langsung melalui aplikasi mitra driver.

  3. Protokol Kesehatan dan Higienitas 

    Meski situasi pandemi telah jauh membaik, ekspektasi masyarakat terhadap protokol kesehatan dan higienitas layanan tetap tinggi. Untuk itu Gojek terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap layanannya dengan mewajibkan penggunaan masker, mendorong mitra driver untuk divaksin lengkap. Khusus pada layanan GoCar, Gojek menyediakan opsi layanan GoCar Protect+, dilengkapi dengan sekat pelindung serta air purifier yang mampu mampu membunuh 91.3 % virus airborne COVID-19 dalam hitungan 30 detik.

  4. Pelatihan Driver

    Para mitra driver tentu saja merupakan garda terdepan dari layanan Gojek secara keseluruhan. Oleh karena itu kami senantiasa memastikan bahwa para mitra driver selalu mendapatkan akses untuk beragam pelatihan yang dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mereka dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Berbagai mater terkait menjadi andalan dan pemberian servis dengan kualitas yang baik telah disiapkan di fitur Tips Pintar (dalam aplikasi driver).

Terlepas dari poin-poin di atas jangan lupa manfaatkan kode promo:

GOJEKINAJA

Promo berlaku hingga 31 Agustus 2022

Cara masukin kode promo:

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Pada menu utama di bagian bawah, temukan dan klik menu Account atau Akun
  3. Klik menu Enter Promo Code atau Masukkan Kode Promo
  4. Masukkan kode promo lalu klik tombol hijau
  5. Voucher akan masuk otomatis ke aplikasi kamu dan dapat dicek di Voucher saya atau My voucher pada menu Account atau Akun.

Syarat dan ketentuan:

  1. Voucher hanya berlaku untuk aplikasi Gojek versi 4.42 ke atas
  2. Voucher berupa cashback GoPay Coins senilai 6.000 GoPay coins
  3. GoPay Coins dapat dikumpulkan dan digunakan untuk memotong sebagian / seluruh biaya perjalanan mu selanjutnya
  4. Hanya berlaku untuk transaksi GoRide maupun GoCar
  5. Voucher dapat digunakan untuk 1 (satu) kali transaksi
  6. Voucher berlaku selama 7 (tujuh) hari
  7. Voucher berlaku tanpa minimum transaksi
  8. Voucher ini tidak bisa diuangkan
  9. Jika pemesanan lebih dari besar nominal voucher, maka sisa biaya dapat dibayarkan dengan metode pembayaran GoPay maupun non-tunai 
  10. Penggunaan voucher ini tidak bisa digabungkan dengan promo atau voucher lainnya
  11. Ketersediaan voucher terbatas dan bergantung pada kuota yang sudah ditetapkan 
  12. Kode Voucher “GOJEKINAJA” bisa digunakan kembali 1x setiap minggunya selama periode promo berlangsung
  13. Gojek berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.

Untuk info lebih lanjut tentang GoPay Coins silakan klik di sini.
Apapun kebutuhan mobilitas kamu, We Got You!