logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Nikmati Voucher Belanja dari Gojek untuk Semua Keperluan Kamu!
Nikmati Voucher Belanja dari Gojek untuk Semua Keperluan Kamu!
gojek / 24 Feb 2024

Hai Mom,

Banyak yang bilang pandemi membatasi kita untuk melakukan rutinitas. Dulu kita bisa pergi ke luar rumah dengan leluasa, sekarang kita harus selalu waspada. Yang dulu bisa pergi makan di luar rumah sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga, kini harus ditahan dulu dan dilakukan #dirumahaja. Waktu berlalu dengan cepat dan tidak terasa ya sudah hampir setengah tahun kita lewati rutinitas sehari-hari #dirumahaja.

Pada masa pandemi ini kita memang lebih baik mengurangi kegiatan di luar rumah demi melindungi orang-orang tercinta. Positifnya, masa pandemi ini jadi mempererat hubungan antar anggota keluarga, terutama bagi seorang ibu dengan anak-anak. Namun, yang spesial dari ibu, bukan cuma keberadaannya, tapi juga perannya untuk keluarga. Oleh karena itu, yuk bantu mudahin pekerjaan ibu. Apapun aktivitasnya, ini itu Gojek-in aja.

Sekarang nggak perlu kuatir dengan pekerjaan dan tanggung jawab yang banyak sebagai seorang istri dan sekaligus ibu. Karena semua kebutuhan bisa diselesaikan dalam satu kali klik, dengan gojek si Super-App. Mau beliin makanan favorit sang suami, GoFood-in aja! Mau anter barang ke kerabat tapi parno keluar rumah, GoSend-in aja. Perlu beli pulsa untuk kuota online class si kecil, tinggal GoPulsa aja.

Semuanya jadi lebih gampang dengan Gojek. Cukup satu kali klik, semuanya akan tersedia dalam sekejap mata. Ini itu Gojek-in aja! 

Nah, buat Anda para Ibu di Bodetabek, Gojek punya banyak hadiah menarik nih. Ada emas 5 gram, vacuum cleaner, air diffuser, dan ribuan voucher belanja dalam bentuk saldo GoPay. Mau tau gimana dapetinnya? Caranya gampang, ikuti langkah-langkah di bawah:

  1. Cek laman misi kamu
  2. Selesaikan misi dengan melakukan order GoFood dan GoSend sesuai dengan tata cara yang tertera di misi kamu 
  3. Selesaikan misi-nya sebelum tanggal 30 September 2020
  4. Hadiah akan dikirimkan kepada pemenang di akhir periode (awal bulan Oktober)