GOJEK App

One app for every need

Warga Bandung: Ajak Lansia Ikutan Vaksinasi COVID-19 Drive-Thru Bareng Gojek dan Halodoc, Gratis dan Kuota Terbatas!

Warga Bandung: Ajak Lansia Ikutan Vaksinasi COVID-19 Drive-Thru Bareng Gojek dan Halodoc, Gratis dan Kuota Terbatas!
Gojek / 19 May 2021

Halo, Warga Kota Bandung!

Gojek menggandeng Halodoc dan didukung oleh Pemerintah Kota Bandung membuka Pos Pelayanan Program Vaksinasi COVID-19 dengan mekanisme drive-thru di Bandung tepatnya di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju), Bandung.

Jika kamu memiliki kerabat lansia yang belum divaksin, yuk sebarkan informasinya. Pos Pelayanan Vaksin Drive Thru ini beroperasi mulai 27 Mei - 10 Juni 2021, pukul 08:00 hingga 16:00 WIB

Untuk memudahkan kunjungan, Gojek menyediakan layanan GoCar & GoRide dari rumah ke tempat vaksinasi, dan kembali lagi ke rumah, diskon hingga Rp 30.000! Dengan kode VAKSINBANDUNG.

Cara ikutan vaksinasi COVID-19 di Bandung gratis Gojek dan Halodoc adalah sebagai berikut: 

Persiapan 

  1. Daftarkan diri lewat http://bit.ly/bdgvaksin / atau fitur GoMed di aplikasi Gojek (Pastikan Anda memiliki aplikasi Halodoc)
  2. Pilih layanan First Dosage COVID-19 Vaccine
  3. Pilih kategori sesuai dengan kriteria. Bagi peserta berusia lebih dari 60 tahun dapat memilih kategori Lansia. 
  4. Tentukan jadwal yang paling cocok dan tersedia, supaya tidak mengantri lama di tempat pelaksanaan vaksin, dan mengurangi interaksi di ruang publik.
  5. Isi data diri dan unggah KTP Kota Bandung. Pastikan kalau tanggal lahir yang dimasukan dalam aplikasi sesuai dengan tanggal lahir di KTP ya.  

Hari pelaksanaan vaksinasi

  1. Membawa KTP Kota Bandung
  2. Nikmati perjalanan aman dan nyaman ke lokasi pelaksanaan vaksin dengan GoCar atau GoRide. Gunakan kode voucher VAKSINBANDUNGuntuk perjalanan dari dan ke Monju, diskon hingga Rp 30.000 
  3. Ikuti proses vaksinasi sampai selesai. 
  4. Setelah selesai mitra kami akan menurunkan kamu di tempat tunggu konsumen, yang khusus kami sediakan di lokasi vaksinasi.  Di sini kamu akan diobservasi selama 30 menit untuk memastikan tidak ada KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).
  5. Setelah observasi selesai, pesan GoCar Instan untuk kembali ke rumah masing-masing. Petugas Gojek siap membantu proses pemesanan di lokasi. 
  6. Setelah sampai di rumah, jangan lupa bersih-bersih, beristirahat, dan tetap jaga protokol kesehatan

Layanan vaksinasi ini terbuka juga bagi seluruh warga lansia Kota Bandung tanpa mendaftar di aplikasi dan membuat jadwal pelaksanaan. Silahkan datang langsung ke Monumen Perjuangan kota Bandung, mulai tanggal 27 Mei sampai dengan 10 Juni  jam 08:00 hingga jam 16:00 cukup dengan membawa KTP Bandung.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda, orang tua, atau lansia yang Anda kenal untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di Bandung dari Gojek dan Halodoc!