logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Trik Ngetrip Bareng Jo dan Jek Menggunakan GOJEK Supaya Perjalanan Semakin Nyaman
Trik Ngetrip Bareng Jo dan Jek Menggunakan GOJEK Supaya Perjalanan Semakin Nyaman
gojek / 24 Feb 2024

Hai GOJEKers,

Agar perjalananmu bareng GOJEK  semakin aman dan nyaman, yuk perhatikan dulu #TrikNgetrip bersama Jo dan Jek berikut. Tonton video tips dan trik berkendara menggunakan GOJEK di bawah:

Trik Ngetrip Melakukan Perjalanan Menggunakan GOJEK Bersama Jo dan Jek


Pemesanan

Saat kamu memesan layanan GOJEK, pastikan kamu bisa dihubungi oleh driver. Manfaatkan layanan fitur chat dalam aplikasi atau cukup hubungi driver lewat nomor telepon yang tertera. Kirimlah pesan secara jelas agar menghindari kesalahpahaman.

Kesopanan

Sapalah driver dan jaga kebersihan kendaraan dengan membuang sampah pada tempatnya. Kalau kamu ingin membatalkan pesanan, segera informasikan dengan sopan, ya.

Kenyamanan

Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, pilihlah rute sesuai dengan yang kamu inginkan. Nggak tahu rute jalan yang tepat karena baru pertama kali menuju lokasi? Arahkan driver menggunakan GPS.

Keamanan

Terakhir, kenakan helm (GO-RIDE) atau sabuk pengaman (GO-CAR). Arahkan driver untuk selalu patuh dan tertib dalam berkendara dapat menjamin keamanan serta keselamatan kamu dalam perjalanan.

Mudah, kan? Yuk lakukan semua #TrikNgetrip dari Jo dan Jek dan buat perjalananmu pergi ke tujuan mana pun jadi semakin aman serta nyaman. Pesan GO-CAR atau GO-RIDE sekarang!