logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
5 Hal yang Harus Dilakukan setelah Mendarat di Bandara Ngurah Rai
5 Hal yang Harus Dilakukan setelah Mendarat di Bandara Ngurah Rai
gojek / 24 Feb 2024

Liburan yang sudah lama dinantikan akhirnya tiba. Entah ini yang pertama atau yang keseribu kalinya kamu ke Bali, kamu harus jadikan liburan kali ini yang paling berkesan! Makanya, mulai dari sekarang kamu harus persiapkan diri kamu baik-baik untuk momen tak terlupakan selama di Bali nanti! Kalau tiket pesawat sudah ada, akomodasi sudah dipesan, dan baju-baju pantaimu sudah dikemas, sekarang waktunya kamu persiapkan hal-hal yang harus kamu lakukan setibanya di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai! Berikut ini adalah 5 hal yang nggak boleh sampai kelewat saat kamu tiba di Bali!

Tentukan transportasi dari bandara Ngurah Rai

Buat kamu yang baru pertama kali ke Bali, kamu pasti akan langsung jatuh cinta dengan nuansa Ngurah Rai Airport. Faktanya, itu termasuk salah satu faktor yang bikin banyak orang ketagihan ke Bali loh! Selain pernah dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia dan meraih Airport Service Quality Awards pada tahun 2017, bandara Ngurah Rai Bali juga memiliki arsitektur yang sangat unik dan beda dari bandara-bandara lain di Indonesia. Masih di bandara saja kamu sudah akan disuguhkan dengan ornamen khas Bali yang sangat kental, apalagi kalau sudah keluar dari bandara! Hmm, tapi enaknya naik apa ya buat transportasi di Bali? Kamu nggak perlu khawatir, dengan aplikasi Gojek, perjalanan kamu dari bandara ke hotel akan jadi lebih nyaman dan aman buat kantong.

Hindari macet dengan ojek online

Kalau kamu adalah solo traveler, pilihan yang satu ini pasti cocok banget deh. Daripada datang jauh-jauh ke Bali untuk bermacet ria, mendingan pesan Gojek online aja! Kamu tahu kan kalau Bali itu adalah tujuan wisata semua orang dari seluruh dunia? Makanya jangan heran kalau di musim liburan seperti sekarang, jalanan pasti dipadati taksi online di Bali. Sebagai solo traveler, kamu harus memanfaatkan privilege ini dengan sebaik mungkin. Ojek online adalah solusi untuk sampai lebih cepat di tujuanmu. Selain itu, dengan naik Gojek kamu juga bisa menikmati angin sepoi-sepoi Bali dengan lebih maksimal, yang penting jangan lupa siapkan jaket ya!

Cari tahu lokasi penjemputan ojek online di bandara Bali

Supaya gak nyasar dan ngabisin waktu kamu yang berharga, yuk simak info yang satu ini! Lokasi penjemputan untuk ojek online terdapat di dekat parkiran motor bandara Ngurah Rai Bali. Untuk bisa sampai di sana, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 10-15 menit dari pintu terminal kedatangan. Kalau sudah lihat titik penjemputan mobil, kamu tinggal berjalan mengitari setengah gedung parkir mobil yang ada di seberangnya. Kemudian, kamu akan menemukan lahan parkir motor. Susuri saja lintasan pejalan kaki yang ada disana dan kamu akan segera tiba di titik penjemputan Gojek online. Mudah sekali, kan? Kalau kamu sudah dekat dengan parkiran motor, jangan lupa langsung ketik alamat tujuanmu dan pesan GoRide supaya nunggu drivernya gak lama!

Manfaatkan taksi online di Bali

Selain dengan GoRide, cara terbaik lainnya untuk mencapai akomodasimu di Bali adalah dengan GoCar. Taksi onlinedi Bali ini sangat cocok untuk kamu yang membawa banyak bagasi atau sedang liburan bersama pacar, teman-teman, ataupun keluarga. Dengan GoCar kamu hanya perlu duduk dengan santai, mengencangkan sabuk pengaman, dan menikmati perjalanan sambil lihat-lihat tempat wisata dekat bandara Ngurah Rai. Ditambah lagi, kamu bisa memanfaatkan waktu di jalan sambil merencanakan tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi selama di Bali. Akhirnya, perjalanan dari Bandara Bali ke akomodasi yang kamu pesan di daerah Canggu ataupun Ubud nggak akan terasa jaraknya.

Jangan biarkan GoPay-mu kosong

Sesampainya di Ngurah Rai Airport, sebaiknya kamu langsung cek saldo dan top up GoPay karena kamu akan sangat membutuhkannya untuk segala kemudahan di Bali. Mulai dari transportasi di Bali hingga keperluan delivery makanan dan gaya hidup lainnya, semua bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih murah jika membayar dengan GoPay. Tidak hanya itu, kamu juga bisa gunakan GoPay untuk melakukan pembayaran di berbagai merchant di pulau Bali.

Kamu sudah punya aplikasi Gojek di ponselmu, kan? Kalau belum, yuk segera download aplikasinya di App Store atau Google Play dan nikmati segala fiturnya yang memudahkan perjalananmu dari dan ke bandara Ngurah Rai Bali!