logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Transaksi di GO-JEK Bisa Nonton Film Hollywood di Aplikasi Movie Promo
Transaksi di GO-JEK Bisa Nonton Film Hollywood di Aplikasi Movie Promo
gojek / 24 Feb 2024

Hai GO-JEKers,

Yuk nonton film-film terbaik Hollywood di aplikasi Movie Promo !

Dengan melakukan pembelian minimum Rp75.000 di GO-FOOD Festival, menukarkan 200 poin di GO-POINTS atau beli tiket nonton bioskop di GO-TIX dengan minimum transaksi Rp100.000, kalian akan mendapatkan kode voucher yang bisa digunakan di aplikasi Movie Promo.

Aplikasi Movie Promo adalah situs penyedia layanan menonton film yang memberikan akses nonton beberapa pilihan film terbaik Hollywood langsung dari laptop maupun smartphone kalian.

Gunakan kode voucher kalian untuk menonton film favorit dari pilihan berikut:

  1. 21
  2. 21 Jump Street (2012)
  3. 50 First Dates
  4. Angry Birds: The Movie
  5. Arthur Christmas
  6. Baby Driver
  7. Captain Phillips
  8. Chappie
  9. Cloudy with A Chance of Meatballs
  10. Dark Tower
  11. Django Unchained
  12. Eat Pray Love
  13. Ghostbusters (2016)
  14. Julie & Julia
  15. Life
  16. Passengers
  17. Resident Evil: The Final Chapter
  18. Smurfs: The Lost Village
  19. Spider-Man 2
  20. T2: Trainspotting
  21. The Amazing Spider-Man 
  22. The Amazing Spider-Man 2
  23. The Emoji Movie
  24. The Equalizer
  25. The Smurfs
  26. The Social Networks
  27. Moneyball
  28. The Walk
  29. White House Down

Syarat & Ketentuan :

GO-JEK sebagai promotor, memberikan promo dalam waktu terbatas yang berlaku untuk setiap pembelian di GO-FOOD Festival dengan minimum traksaksi Rp75.000, penukaran 200 poin di GO-POINTS atau setiap pembelian tiket bioskop melalui GO-TIX dengan minimum transaksi Rp100.000. Penawaran promo berlaku sampai 23 Juli 2018 atau sampai semua kode voucher di klaim. Penawaran promo hanya berlaku untuk warga negara Indonesia berumur 18 tahun keatas. Pembeli yang sudah mendapatkan kode voucher akan mendapatkan kesempatan untuk memilih 1 (satu) film dari pilihan tersebut diatas.

Kode voucher harus ditukarkan di www.movie-promo.com/Go-Jek. Semua kode voucher hanya berlaku untuk ditukarkan sampai dengan 23 Juli 2018. Penukaran kode voucher memerlukan akun Movie Promo. Pilihan judul film yang tersedia dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Semua film ditayangkan dalam Standard Definition dan juga High Definition apabila memungkinkan. Film dapat dipilih setelah kode voucher ditukar. GO-JEK tidak bertanggung jawab atas kehilangan kode voucher, dan tidak menerima pengembalian atau penukaran kode voucher. Pengguna dapat menggunakan sampai 5 perangkat untuk setiap akun Movie Promo. Download hanya berlaku melalui PC atau Android device yang mendukung aplikasi Movie Promo. Movie Promo tidak selalu tersedia atau tidak selalu dapat digunakan di semua negara dan Bahasa. Untuk pembuatan akun Movie Promo, pengguna harus menerima dan setuju dengan syarat & ketentuan dan kebijakan privasi Movie Promo. Kunjungi www.movie-promo.com/Go-Jek untuk informasi lebih lanjut. Ikon dan gambar disimulasikan dan hanya untuk ilustrasi saja.