logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Moms, Ini Tempat Perlengkapan Bayi di Medan Paling Lengkap
Moms, Ini Tempat Perlengkapan Bayi di Medan Paling Lengkap
gojek / 06 Jan 2020

Kehadiran sang buah hati sudah merupakan momen yang paling dinantikan bagi para calon orang tua, pasti sudah tak sabar menanti lahirnya si kecil, kan? Karena itulah, demi menyambut kelahiran buah hati tercinta, rata-rata orang tua khususnya para ibu mempersiapkan sebaik mungkin berbagai macam kebutuhan bagi si kecil saat lahir nanti, termasuk belanja perlengkapan bayi.

Toko perlengkapan bayi atau baby shop pun menjadi tujuan berbelanja para ibu menjelang kelahiran si buah hati. Mulai dari sibuk membeli pakaian bayi, peralatan makan, perlengkapan mandi, dan kebutuhan bayi lainnya. Nah, jika kamu bertempat tinggal di Medan, kali ini Gojek punya beberapa rekomendasi toko perlengkapan bayi paling lengkap dan murah meriah yang bisa dikunjungi. Berikut ini daftarnya ya, Moms.

Rekomendasi Tempat Perlengkapan Bayi di Medan Paling Lengkap

Toko perlengkapan bayi Suzanna Baby Shop ini sudah sangat populer, terutama di kalangan ibu-ibu hamil yang sedang mencari perlengkapan bayi. Biar makin tau nih, Suzanna Baby Shop merupakan salah satu tempat perlengkapan bayi terbesar dan terlengkap di Medan loh. Selain lengkap, tempat baby shop ini cukup luas dan nyaman. Tersedia juga koleksi perlengkapan untuk bayi baru lahir dan balita, serta pilihan baju anak-anak yang usianya lebih besar. Harganya variatif, tinggal sesuaikan saja dengan budget kamu.

Belanja perlengkapan bayi di sini gampang karena semua barang diletakkan pada etalase, dikelompokkan berdasarkan kategori dan kualitas produk. Pokoknya, bakal betah memilih produk terbaik buat si kecil nanti. Tapi, kalau lagi mager banget ke luar rumah, nggak usah khawatir, boleh cek Instagram Suzanna Baby Shop, di sana bisa leluasa melihat dan memilih barang-barang bayi mana yang ingin dibeli. Jika dirasa sudah ada yang cocok, langsung aja pesan melalui layanan GoShop. Nggak perlu butuh waktu lama kok, orderan akan langsung diproses.

Alamat: Jalan Iskandar Muda No.25-27, Merdeka, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20222.

Berikutnya, adalah Sweet Baby Shop. Tak hanya lengkap, bisa dibilang baby shop satu ini termasuk toko yang menyediakan berbagai perlengkapan bayi dengan harga termurah. Buat yang ingin menyicil sedikit demi sedikit perlengkapan hingga mainan bayi, bisa langsung deh datang ke Sweet Baby Shop. Karena, di sini bisa belanja berbagai macam perlengkapan bayi, baik itu eceran maupun grosir.

Kalau kalian merasa lokasinya cukup jauh dari rumah dan takut terjebak macet di jalan, tenang aja karena semua bisa jadi mudah dengan GoRide. Atau kalau malas pergi sendiri, ajak suami dan anggota keluarga lain juga nggak masalah. Tinggal naik GoCar, bakal langsung dijemput dan diantarkan ke lokasi tujuan deh.

Alamat: Jalan Asia No. 264 H, Sei Rengas II, Medan Area.

Di Medan, Haritsa Baby Shop termasuk tempat perlengkapan bayi cukup lengkap dengan berbagai pilihan koleksi, mulai dari perlengkapan kecil seperti baju, sepatu, pompa ASI, sterilizer, hingga perlengkapan bayi yang besar. Semuanya tersedia dalam satu tempat, di Haritsa Baby Shop.Untuk melihat koleksi-koleksi perlengkapan bayi apa saja yang saat ini tersedia di toko ini, kamu boleh mengunjungi haritsa. Pembelian produk juga bisa dilakukan secara online loh, melalui website resminya atau telepon langsung ke toko. Satu lagi nih info penting buat para ibu, Haritsa Baby Shop seringkali mengadakan acara diskon besar-besaran untuk beli perlengkapan bayi. Enak banget ya, Moms.

Tapi, terkadang pekerjaan ibu rumah tangga untuk mengurusi rumah ditambah kondisi kandungan yang semakin besar, sering jadi kendala nih untuk pergi ke sana kemari, termasuk buat beli perlengkapan bayi. Duh, rasanya pasti campur aduk ya. Satu sisi, perlengkapan dan kebutuhan bayi itu penting. Di sisi lain, nggak punya cukup waktu buat pergi dan belanja.

Tenang, nggak perlu diambil pusing ya. Sekarang belanja apa pun jadi lebih mudah dengan GoShop. Kamu bisa langsung merasakan pengalaman berbelanja bebas ribet tanpa harus ke luar rumah dan komunikasi dengan driver lebih mudah karena telah didukung dengan fitur chat dalam aplikasi. Makin mudah lagi, pembayarannya nggak harus pakai uang tunai alias bisa bayar pakai GoPay.

Alamat: Jalan Marelan Raya Pasar II, Rengas Hulu, Medan Marelan, Kota Medan 20245. 

Tempat perlengkapan bayi satu ini menyediakan semua produk keperluan bayi baru lahir dan balita dengan ragam kualitas dan harga. Selain itu, tersedia juga perlengkapan breastfeeding, boks bayi, stroller, hingga carseat buat si kecil saat lahiran nanti. Setibanya di baby shop ini, kamu bakal langsung disambut dengan pelayanan ramah dan memuaskan dari para pramuniaga toko New Salim Shop. Terus, tinggal bilang aja perlengkapan bayi apa yang dicari dan dibutuhkan. Pokoknya, dijamin betah deh berlama-lama belanja perlengkapan bayi di sini.

Alamat: Jalan M.H. Thamrin No. 2B, Simpang Sena Medan Timur.

Kamu ingin belanja di baby shop yang murah meriah, berkualitas, dan lengkap? Nggak usah bingung, ke Pelangi Baby and Kids Shop aja! Tempat perlengkapan bayi di Medan ini merupakan salah satu pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan belanja para ibu hamil. Nggak berbeda jauh dengan toko perlengkapan bayi lainnya, Pelangi Baby and Kids Shop juga menyediakan barang-barang untuk bayi dengan harga variatif dan kualitas yang dijamin bakal tahan lama dipakai si kecil nanti. Jadi, wajar ya kalau Pelangi Baby and Kids Shop selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Oh ya Moms, sehabis belanja jangan lupa isi tenaga lagi dengan makan Siomay Jakarta yang letaknya dekat dari Pelangi Baby and Kids Shop ini. Tempat makan ini dapat bintang 4.6 di GoFood loh! Nggak heran sih, karena memang rasanya enak, harga bersahabat, dan ada menu pilihan lainnya selain siomay. Satu lagi nih, pulang belanja perlengkapan bayi bisa beli Bolu Gulung Hafa Esa untuk orang rumah. Bolu kukus satu ini manis whipped cream-nya pas dan nggak bikin enek. Ada Mocca Topping Ceres yang paling cocok dinikmati bareng keluarga. Rasa Black Forest adalah menu andalannya.

Lokasinya: Jalan Karya No. 5A, Sei Agul Medan. 

Dari semua tempat perlengkapan bayi di kota Medan, bisa dibilang Athena Baby Shop termasuk toko dengan banyak cabang. Soalnya, di Medan aja nih ada empat outlet besar yang biasanya menjadi tujuan para ibu hamil yang ingin mendapatkan perlengkapan bayi dengan merek tertentu.

Beberapa outlet Athena Baby’s Shop yang bisa dikunjungi ada di Sun Plaza, Jalan S. Parman No.250D, Jalan Batubara No. 3B (Ruko Yanglim Plaza), dan Jalan Dr. Mansyur No. 98C Medan. Kamu bisa langsung datang ke lokasi-lokasi tersebut untuk belanja perlengkapan buah hati tercinta. Kalau nggak mau kesal menghadapi macet di jalanan dan susah parkir, biar cepat sampai, perginya naik GoRide dan pulang naik GoCar aja supaya kamu nggak repot bawa belanjaan. Gampang, kan?

Nah, itulah tadi rekomendasi tempat perlengkapan bayi terlengkap di Kota Medan. Mau datang langsung atau beli lewat GoShop, pokoknya #PastiAdaJalan untuk memenuhi kebutuhan kamu dengan mudah lewat Gojek. Selamat berbelanja ya, Moms!