logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Enak! Ini Rekomendasi Tempat Makan Durian di Medan
Enak! Ini Rekomendasi Tempat Makan Durian di Medan
gojek / 24 Feb 2024

Hai Gojekers, 

Kalau sudah ngomong soal Medan, pasti topiknya enggak jauh-jauh dari ragam kulinernya yang khas. Durian, salah satunya. Rasanya belum lengkap kalau ke Medan tanpa makan durian. Di Medan, ada banyak tempat makan durian yang kualitasnya terjamin dan tempat makannya nyaman buat dikunjungi. Mau tau di mana aja tempat makan durian di Medan yang enak? Simak daftar di bawah ini.

6 Tempat Makan Durian di Medan

Dok. Instagram/ucokdurianmedan.id

Siapa yang nggak kenal Ucok Durian? Nama besarnya sudah terdengar sampai keluar kota Medan. Para turis sudah bisa dipastikan pasti penasaran dengan Ucok Durian Medan. Kalau makan durian, memang enaknya ramai-ramai, tapi kadang kalau bawa keluarga sulit untuk menyatukan seleranya. Ada yang suka durian pahit ada yang manis. Nah, di sini kelen bisa menikmati keduanya. Menariknya lagi, kalo nggak suka dengan rasanya, kelen bisa minta ganti duriannya lho walau sudah dibuka. Jadi nggak ada cerita nggak puas makan di sini, seru kan? Langsung aja ajak keluargamu datang ke sini! Tapi kalau nggak sempat, bisa pesan lewat GoFood, ada menu Durian Kupas Medan per 1 kg yang bisa kelen nikmati di rumah atau bawa untuk berpergian. Packaging-nya aman kali, nggak perlu takut rusak atau wanginya mengganggu.

Alamat : Jl. K.H. Wahid Hasyim No.30-32, Babura, Kec. Medan Bar

Dok. Instagram/sibolangdurian

Berbeda dengan Ucok Durian, Si Bolang ini menawarkan tempat makan durian yang lebih instagramable dan cocok untuk anak muda. Mulai dari tempat duduk yang nyaman dihiasi dengan lampu-lampu gantung di atasnya, photobooth durian yang cocok kali buat update di sosial media dan tempat makan durian indoor buat kamu yang nggak tahan dengan panasnya Medan. Si Bolang durian Medan ini buka 24 jam dan terkenal dengan durian khas dari Sidikalang yang manisnya nancep di hati. Kalau berencana pergi pas hari Sabtu, lebih enak kalo kelen nggak usah nyetir, karena nyari parkirnya cukup menyusahkan. Cok di pesan GoCar L, kalo pergi rame-rame biar muat untuk 5-6 orang lho.

Alamat :  Jalan Iskandar Muda No.75 C-D, Babura, Kec. Medan Baru

Tersedia pemesanan via GoFood

Dok. Instagram/maidaniidurian

Tempat makan durian di Medan yang satu ini terkenal dengan pancake durian dan sup duriannya. Pancake durian Medan di sini segarnya ampun lah. Cocok buat kelen yang tipikal malas tangan kotor makan durian tapi doyan makannya. Jadi, kelen bisa makan durian cantik sambil foto-foto sama teman. Pancake durian ini juga paling cocok untuk dijadikan oleh-oleh kalau kamu keluar kota. Kemasannya aman dan minimalis bikin kamu nggak repot bawanya.

Alamat :  Jl. Prof. HM. Yamin Sh No.121, Sei Kera Hilir II, Kec. Medan Perjuangan

Tersedia pemesanan via GoFood

Dok. Instagram/meicindurianpancake

Kulit pancake-nya tipis, tapi isinya padat dan empuk, manis dan segarnya langsung terasa. Yang dipakai di sini kebanyakan Durian Bahorok karena dagingnya yang tebal, jadi pancake durian yang kelen makan itu kulitnya masih kulit lembut aslinya. Kalau untuk oleh-oleh, mereka punya yang sudah di kotak kok, jadi langsung di GoFood aja!

Alamat :  Jl. Ketapang No.3E, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan

Dok. Instagram/durian_pelawi

Tempat makan durian yang satu ini harganya lebih bersahabat, jadi cocok kali untuk traktir keluarga atau teman makan sepuasnya di ini. Yang suka makan durian malam-malam nggak usah kuatir karena Pelawi Durian buka 24 jam. Di sini kelen tinggal bilang sama abangnya untuk dipilihkan durian terbaik mau manis, pahit atau agak kecut sedikit yang mana cocok di lidah kelen aja. 

Alamat : Jl. Kutilang No.10, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal

Tersedia pemesanan via GoFood

Kalau yang satu ini ahlinya durian bungkus. Tidak untuk makan di tempat, ahlinya untuk urusan oleh-oleh. Semua jenis jajanan durian ada di sini. Selain Durian kupas, banyak lagi yang bisa dijadikan souvenir loh. Ada bolu durian, dodol durian, ada juga dengan campuran rasa coklat tapi rasa durian aslinya tetap dominan. Kalau punya teman yang lagi berkunjung ke Medan, paling cocok kalo dibeliin hadiah dari sini. Karena nggak bisa makan di tempat, paling gampang GoFood aja! Nggak pake antri. Tinggal pilih cabang Durian House Medan yang paling dekat dari rumah kamu.

Nah itu dia serba-serbi tempat makan durian di Medan. Gimana? Sekarang sudah nggak bingung lagi kan mau makan durian di mana? Mau yang manis atau yang pahit, mau makan di tempat atau dibungkus, makan durian langsung atau olahannya #PastiAdaJalan untuk wisata kuliner durian di Medan dengan Gojek!