GOJEK App

One app for every need

Lapar Tengah Malam? Ini Tempat Makan 24 Jam Di Medan

Lapar Tengah Malam? Ini Tempat Makan 24 Jam Di Medan
Gojek / 17 Dec 2019

Hai Gojekers, 

Siapa yang pernah tiba-tiba lapar tengah malam saat lagi lembur di rumah? Atau lagi ngejar deadline tugas kampus sampai harus tidur subuh? Kerjaan yang menumpuk bikin perut cepat lapar karena kelelahan. Mau makan, tapi pasti bingung mau cari makan di mana, mau masak, tapi mager malam-malam. Nih, buat kamu yang nggak mau repot dan bingung cari tempat makan 24 jam di Medan ada di mana, simak rekomendasi di bawah ini!

5 Rekomendasi Tempat Makan 24 Jam di Medan

  • Warkop Agam Senyum

Warkop dengan menu andalan mie Bangladesh ini adalah tempat yang selalu ramai digandrungi pendatang dan warga asli kota Medan. Walau nggak pernah sepi, tetep aja semua pengunjung mau bela-belain nunggu. Soalnya bumbu indomie di sini beda dari yang lain. Kalau pesan Mie Kocok Basah, jangan lupa bumbu nya dicocolin sama kerupuk opaknya biar makin maksimal enaknya. Warkop ini ramai pada saat jam makan siang dan malam. Kalau mau ke sini, sebaiknya di luar jam makan biar dapat tempat duduk. Kalau males keluar dan pengen makan di rumah, pesan lewat GoFood aja!

Alamat: Jl. H. Misbah No.14, Hamdan, Kec. Medan Maimun, Kota Medan

  • Warung Kudeta

Untuk yang lebih suka indoor, Warung Kudeta banyak menyediakan makanan ringan, cocok lah untuk ngeganjel perut. Yang paling sering dipesan ada Nasi Goreng Gila dan Indomie Tek Tek. Kalau pulang tengah malam tiba-tiba ngantuk, bisa dicoba Bandrek Susu atau roti panggangnya. Cocok untuk jadi cemilan saat harus lembur di rumah.

Alamat: Jl. Cik Ditiro, Medan Polonia.

Tersedia pemesanan via GoFood

  • Durian Ucok Tanjung

Makan durian emang paling enak malam-malam. Jadi, kalau ada teman kamu yang berkunjung ke Medan. Keliling aja dulu ke tempat kuliner lainnya dan tutup dengan makan durian di sini. Durian Ucok menyediakan berbagai macam jenis durian, mulai dari buah asli sampai olahan, yang pahit dan yang manis. Tinggal pilih sesuai selera untuk menemani malammu.

Alamat: Jl. Pelajar No.67, Teladan Bar., Kec. Medan Kota, Kota Medan 20226

Tersedia pemesanan via GoFood

  • Rumah Makan Garuda

Pernah nggak baru balik dari liburan panjang, pas sampek di Medan, lidahnya sudah rindu minta ampun sama Nasi Padang. Tapi kalau baliknya pas tengah malam kayak mana nih? Bisa aja kalian singgah, GoCar juga dapat dipesan 24 jam kok, jadi tinggal duduk manis, terus mulai deh bayangin mau pesan apa aja. Yang paling bikin lapar pastinya ayam gulainya, sama telur dadar, terus sama sambel ati yang selalu bikin ngiler.

Alamat: Jl. Palang Merah No.26 A, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan 20151

Tersedia pemesanan via GoFood

  • Restoran Simpang Tiga

Restoran Padang ini juga sudah dari lama terkenalnya. Kalau dulu, pasti keluarga kita pernah pesan langsung nelpon ke restorannya untuk layanan antar. Tapi sekarang lebih gampang dengan GoFood, jadi bisa langsung tau menu apa aja yang pastinya selalu ada 24 jam. Ayam goreng di sini paling terkenal gurihnya, lengkap dengan sambal cabe hijaunya.

Alamat: Jl. Mongonsidi No.26, Polonia, Kec. Medan Polonia, Kota Medan 20152

Tersedia pemesanan via GoFood

Nah, itu rekomendasi tempat makan 24 jam di Medan, kamu bisa buka halaman GoFood dan pilih kategori 24 Jam untuk berbagai pilihan lainnya. Walau banyak pilihan untuk makan keluar, tapi tetap hati-hati ya apalagi kalau keluar tengah malam. Naik GoCar aja biar aman sampai tujuan, atau tinggal duduk manis di rumah dan pesan GoFood. Dengan Gojek #PastiAdaJalan untuk nggak kelaparan meskipun sudah tengah malam.